Samir Handanovic Bicara Soal Persaingan di Serie A Musim 2021/22

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 09:23 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Mattia Ozbot/Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memprediksi persaingan untuk menjadi juara Serie A musim 2021/22 akan jauh lebih ketat jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Handanovic bahkan mengklaim paling tidak akan ada lima tim yang akan saling sikut demi menjadi yang terbaik.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Inter Milan berhasil menjadi juara Serie A musim 2020/21. Mereka memastikan trofi Scudetto ke-19 di sepanjang sejarah klub sekaligus menjadi yang pertama dalam 11 tahun terakhir. Trofi tersebut juga semakin istimewa lantaran mereka sukses mengakhiri dominasi Juventus dalam sembilan tahun terakhir.

Namun di musim 2021/22, Samir Handanovic memprediksi peta persaingan untuk menjadi juara liga akan semakin ketat. Sang kapten mengklaim paling tidak akan ada lima tim yang akan saling sikut demi menjadi yang terbaik di musim depan. Untuk itu, Handanovic mengingatkan rekan-rekannya untuk tak jemawa meski mereka saat ini berstatus sebagai juara bertahan.

"Kami merasa luar biasa senang setelah mengamankan gelar Scudetto. Namun itu sudah lewat dan kami harus mempertahankan gelar. Saya pikir Serie A musim depan bakal jadi liga yang paling berimbang dalam kurun waktu 10 tahun terakhir," ujar Handanovic seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya merasa akan ada setidaknya lima kandidat untuk memperebutkan gelar juara. Apalagi banyak tim yang juga memiliki sosok pelatih baru. Musim depan akan jadi musim yang menarik, namun kami memiliki kualitas dan punya skuad yang kuat," pungkasnya.

Klaim Handanovic nyatanya bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya beberapa klub top Italia di musim depan akan ditangani oleh sederet pelatih top. Selain Inter yang sudah resmi menunjuk Simone Inzaghi, Lazio juga telah menunjuk Maurizio Sarri. Belum lagi kembalinya Massmiliano Allegri ke Juventus, serta ditunjuknya Luciano Spalletti sebagai pelatih anyar Napoli. Terakhir, AS Roma juga akan ditangani oleh pelatih jempolan sekelas Jose Mourinho.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-bicara-soal-persaingan-di-serie-a-musim-202122
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini