Sambutan Hangat Untuk Titus Bonai di Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Feb 2020, 22:00 WIB
Sambutan Hangat Untuk Titus Bonai di Borneo FC

Titus Bonai/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai pemain yang pernah memperkuat Borneo FC di beberapa musim lalu, kedatangan kembali Titus Bonai di tanah Borneo mendapat sambutan hangat dari segenap pemain dan jajaran manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu.

Musim lalu, pemain yang karib disapa Tibo itu memutuskan membela daerah asalnya, Persipura Jayapura. Namun kini, pemain yang bersinar di Piala AFF 2011 tersebut kembali menekan kontrak dengan manajemen. Tibo adalah pemain yang sempat disebutkan manajer tim, Farid Abubakar sebagai rekrutan anyar yang familiar dengan Kota Tepian.

"Senang bisa bekerja sama kembali dengan Tibo. Dia dengan Borneo FC sudah seperti saudara, jadi kembalinya dia ke Samarinda jadi sesuatu hal yang menyenangkan," ujar Farid seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Tibo memang sudah cukup menganal sepak bola Samarinda, khususnya Borneo FC. Sebelum kembali ke Persipura, Tibo merupakan pemain yang diandalkan di sisi sayap. Kehadirannya akan membuat Immanuel Wanggai lebih nyaman di tim. Sebab Manu adalah pemain satu daerah yang musim lalu bermain bersama di Mutiara Hitam.

"Kehadiran Tibo semakin mempertajam barisan depan. Pelatih pastinya semakin banyak opsi untuk menerapkan apa yang dia inginkan," ujar Farid lagi.

Kembalinya Tibo juga akan menambah persaingan di sisi sayap akan semakin ketat. Sebab sebelumnya, manajemen Borneo FC sudah mengontrak Dedi Hartono dan Diogo Campos, pemain asing yang juga bisa ditempatkan di sayap. Ini belum termasuk sosok Terens Puhiri dan Rifal Lastori, pemain lama yang juga bermain di sisi sayap.

"Semoga kedatangan Tibo semakin membuat Borneo FC lebih berprestasi di kompetisi 2020. Pastinya kami berharap, dengan komposisi pemain saatini, suporter bisa lebih bersemangat datang ke stadion memberikan dukungan pada tim ini," tegas Farid.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Titus Bonai, Berita Transfer

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini