Sambut Natal, Atalanta Rilis Jersey Khusus Bertema Skotlandia

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Des 2023, 20:30 WIB
Atalanta

Atalanta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Atalanta meluncurkan jersey edisi terbatas untuk hari Natal tahun 2023, yang bertema tartan dan akan menggalang dana untuk rumah sakit anak-anak di Bergamo.

Setiap tahun, klub Serie A ini memiliki jersey khusus untuk pertandingan kandang terakhir menjelang jeda Natal, termasuk Atalanta yang akan yang akan menggunakannya dalam laga melawan Salernitana pada 18 Desember mendatang.

Jersey yang akan digunakan di Gewiss Stadium tersebut mengusung tema Skotlandia dengan tambahan motif tartan berwarna biru dan hitam khas klub.

Jersey yang dikenakan para pemain pada laga melawan Salernitana tersebut nantinya akan dilelang untuk kegiatan amal, dimana seluruh hasil penjualan tersebut nantinya akan disumbangkan ke rumah sakit anak setempat.

Terdapat kontroversi pada musim lalu ketika desain kostum yang seharusnya merepresentasikan cakrawala kota Bergamo, namun banyak warga setempat yang mengatakan bahwa kostum tersebut lebih mirip dengan kota Turin.

Sebelum itu, desainnya termasuk yang bernuansa hijau yang ditutupi pohon-pohon Natal. Kondisi ini membuat mereka terpaksa menarik jersey edisi Natal tersebut, dan memperbaharui desainnya.

Untuk saat ini, belum ada komplain atau tanggapan apapun dari para penggemar. Namun diharapkan tanggapan akan segera datang di akhir pekan ini, sekaligus mengetahui respon publik terhadap jersey tersebut.

Artikel Tag: Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sambut-natal-atalanta-rilis-jersey-khusus-bertema-skotlandia
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini