Sama Seperti Leao, Milan Harus Hati-hati Saat Rekrut Joshua Zirkzee

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 18:00 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan cukup serius untuk mendatangkan Joshua Zirkzee. Namun dia dianggap mirip seperti Rafael Leao, yang bermasalah dengan konsistensi.

Seperti yang ditulis Calciomercato.com, terdapat kesamaan antara Joshua Zirkzee dan Rafael Leao, dimana kedua pemain tersebut memamerkan kemampuan menggiring bola, kreativitas, dan kemampuan untuk mengubah jalannya pertandingan.

Namun yang jadi masalah, Zirkzee benar-benar sama dengan Leao, dimana masih bermasalah dengan konsistensi.

Saat Bologna menghadapi AS Roma, dia melewati batas dua bulan tanpa mencetak gol dari permainan terbuka di Serie A, dan satu setengah bulan secara keseluruhan tanpa mencetak gol, dan hanya menghasilkan assist.

Mantan pemain Anderlecht ini mencetak gol terakhirnya dari permainan terbuka saat menghadapi Lazio pada 18 Februari, di mana dia juga menyumbangkan satu asis.

Gol terakhirnya saat memasukkan penalti terjadi pada 3 Maret melawan Atalanta. Dua gol penting, dua gol fundamental, dan banyak hal bagus sejak saat itu, namun tidak ada gol, bahkan dalam kemenangan 3-0 atas Salernitana.

Hal tersebut memutus periode buruk bagi tim asuhan Thiago Motta secara umum, yang setelah menang di Bergamo hanya mencetak empat gol dari lima pertandingan, yang mana hal tersebut tidaklah ideal untuk mengejar posisi di Champions League.

Dengan harganya yang cukup mahal, mencapai angka 70 juta Euro, AC Milan diharapkan bisa mempertimbangkan keputusannya di bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Rafael Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sama-seperti-leao-milan-harus-hati-hati-saat-rekrut-joshua-zirkzee
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini