Sama-sama Rebut Sepatu Emas, Mohamed Salah Kirim Pesan Pada Son Heung-min

Penulis: Vina Enza
Kamis 26 Mei 2022, 07:54 WIB
Salah beri selamat pada Sonny

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah mengirimkan ucapan selamat kepada penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min setelah keduanya sama-sama mencetak 23 gol di Premier League 2021/22 dan menyabet Sepatu Emas.

Mohamed Salah memberikan selamat kepada Son Heung-min setelah mereka sama-sama menyabet Sepatu Emas Premier League musim 2021/22. Kedua pemain tersebut sama-sama mencetak 23 gol di liga musim ini dan perburuannya berlangsung hingga pertandingan terakhir.

Pemain asal Mesir tersebut unggul satu gol dari pemain Korea Selatan tersebut menjelang laga terakhir dan Salah mencetak satu gol di kemenangan Liverpool 3-1 atas Wolves. Sedangkan Son mencetak dua gol di kemenangan Tottenham 5-0 atas Norwich yang sekaligus mengamankan satu tiket ke Liga Champions bagi timnya.

Penyerang The Reds tersebut unggul jauh hampir di sepanjang musim ini, namun Son mampu mengejarnya dalam 10 pertandingan terakhir yang membantunya memangkas jarak. Ia mencetak 12 gol sedangkan pahlawan Anfield mengalami kesulitan dan hanya mencetak dua gol dalam periode yang sama.

Meski demikian, bintang Liverpool tersebut sangat membumi dan mengirimkan ucapan selamat pada Sonny melalui media sosialnya, dalam sebuah postingan yang menunjukkan pemain bintang Tottenham tersebut kembali ke negaranya dengan Sepatu Emas di tangannya, pemain asal Mesir membagikan cuitan tersebut dan menambahkan sebuah kalimat yang berbunyi: “Selamat Sonny!”

Sementara itu ini adalah kali ketiga penyerang Liverpool tersebut memenangakan Sepatu Emas, sebelumnya di musim 2017/18 dan 2018/19.

Artikel Tag: Salah, Son Heung Min, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sama-sama-rebut-sepatu-emas-mohamed-salah-kirim-pesan-pada-son-heung-min
2184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini