Salip Para Rival, Tottenham Buat Langkah Maju Terkait Transfer Ndombele

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jun 2019, 04:48 WIB
Salip Para Rival, Tottenham Buat Langkah Maju Terkait Transfer Ndombele

Tottenham telah membuat langkah maju dengan transfer Tanguy Ndombele (foto:Getty)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah membuat langkah maju terkait transfer salah satu target transfer mereka musim panas ini, Tanguy Ndombele. Pihak Spurs telah mengadakan pembicaraan dengan Lyon untuk segera mewujudkan transfer sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Tottenham sedang mengadakan pembicaraan dengan klub Ligue 1, Lyon menyangkut transfer Tanguy Ndombele di musim panas ini. Pembahasan di sebut sedang dalam tahap awal dan mereka masih jauh dari kesepakatan terkait transfer pemain internasional Perancis yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Kendati demikian kabar lebih lanjut menurut Sky Italia, Spurs telah membuat langkah maju dengan Lyon dibandingkan para rival untuk pemain yang juga menjadi incaran raksasa Italia, Juventus. Sebelumnya presiden Lyon, Jen-Michel Aulas mengatakan bahwa Manchester United dan Manchester City juga berminat mendatangkan sang pemain.

Tottenham telah memantau Ndombele sejak musim 2017/18 sebagai pemain pengganti Mousa Dembele akan tetapi sang pemain kemudian memutuskan bertahan hingga Spurs sempat mundur dan saat ini Dembele telah hijrah ke Liga Super China bersama Guangzhou R&F sejak Januari lalu.

Ndombele menjadi target utama untuk menggantikan pemain asal Belgia tersebut dan di saat yang sama, Spurs juga berminat terhadap servis Youri Tielemans dari Monaco.

Ndombele bergabung dengan Lyon dari Amien pada Agustus 2017 sebelumnya sebagai pemain pinjaman namun sukses menunjukkan penampilan impresifnya di musim debutnya dengan menorehkan 50 penampilan di semua kompetisi.

Akhirnya ia merampungkan transfer permanennya ke Groupama Stadium pada musim panas lalu dan penampilannya yang konsisten membuatnya dipanggil untuk memperkuat tim nasional Perancis pada Oktober lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Lyon, Tanguy Ndombele

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini