Salip MU, Chelsea Siap Ajukan Tawaran Kepada Teun Koopmeiners

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 09:11 WIB
Teun Koopmeiners.

Teun Koopmeiners. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan ingin menyalip Manchester United dalam upaya mereka mendatangkan gelandang Atalanta BC, Teun Koopmeiners, dengan mengajukan tawaran.

Sebelumnya dikenal sebagai gelandang bertahan, Teun Koopmeiners - yang bergabung dengan Atalanta dari AZ Alkmaar pada tahun 2021 - telah berkembang pesat dalam peran yang lebih menyerang di bawah arahan Gian Piero Gasperini selama dua tahun terakhir.

Pemain berusia 26 tahun ini telah terlibat langsung dalam 17 gol dari 38 pertandingan musim ini - 13 gol dan empat assist - termasuk 11 gol pada musim 2023/24 Serie A untuk memimpin daftar pencetak gol terbanyak di timnya dan memperbaiki torehan 10 gol dari musim lalu.

Koopmeiners juga bermain penuh selama 90 menit dalam kemenangan 3-0 La Dea di leg pertama perempat final Liga Europa atas Liverpool di Anfield pekan lalu, dan ia masih terikat kontrak di Atalanta hingga musim panas 2027.

Namun, pemain internasional Belanda itu tampaknya tidak akan menghabiskan tiga tahun terakhir dari kontraknya, karena dia baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dirinya telah mengajukan permintaan transfer ke Atalanta di bursa musim panas.

Pengakuan Koopmeiners diyakini telah membuat Manchester United waspada, sementara Liverpool dan Juventus juga disebut-sebut tertarik pada mantan bintang muda AZ tersebut.

Direktur Atalanta, Luca Percassi, memberikan versi yang berbeda, dengan mengklaim bahwa Koopmeiners tidak meminta untuk meninggalkan klub, dan juga menegaskan bahwa belum ada tawaran yang masuk untuk jasanya.

Namun, hal itu mungkin akan segera berubah, karena menurut Sportmediaset, Chelsea juga menyukai Koopmeiners dan mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan aksinya saat mengalahkan Liverpool di Anfield pekan lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak sepenuhnya tampil gemilang di Merseyside, melewatkan dua peluang besar yang berpotensi memperbesar margin kemenangan Atalanta, serta melakukan dua pelanggaran dan dua kali terperangkap offside.

Namun demikian, penampilan Teun Koopmeiners secara keseluruhan pada 2023/24 diyakini telah meyakinkan Chelsea bahwa ia layak untuk dikejar, dan The Blues tampaknya sedang mempersiapkan tawaran sebesar € 60 juta untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Chelsea, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salip-mu-chelsea-siap-ajukan-tawaran-kepada-teun-koopmeiners
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini