Salip Milan, Giovanni Manna Temui Perwakilan Jonathan David

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 07:30 WIB
Jonathan David

Jonathan David

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giovanni Manna, direktur olahraga Napoli yang baru bertemu dengan perwakilan striker LOSC Lille, Jonathan David untuk mendiskusikan detail transfer.

I Partenopei siap menjual Victor Osimhen dengan harga sesuai dengan klausul pelepasannya yang bernilai sekitar 130 juta Euro. Ini merupakan harga yang memungkinkan mereka melakukan revolusi skuad besar-besaran di musim panas.

Klub juga masih bisa menunjuk beberapa calon pelatih yang saat lini berada dalam daftar incaran mereka, seperti Antonio Conte, Stefano Pioli dan Gian Piero Gasperini.

Jonathan David hanya memiliki lebih dari satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan LOSC Lille dan tampaknya akan pergi di musim panas, dimana dia tertarik dengan petualangan baru setelah empat tahun bersama tim asal Prancis tersebut.

Dia cukup sering dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa tim Serie A, dengan peminat terkuatnya adalah Napoli dan AC Milan.

Seperti yang dilaporkan oleh TMW, calon direktur olahraga Napoli, Giovanni Manna bertemu dengan rombongan David di Milan pekan lalu untuk mendiskusikan detail kesepakatan yang mungkin terjadi pada musim panas nanti.

Di sana, dijelaskan bahwa penyerang asal Kanada tersebut menginginkan kontrak lima tahun senilai sekitar 3 juta Euro bersih per musim plus tambahan.

Pemain berusia 24 tahun itu senang dengan ide tersebut dan menyukai proyek di ibu kota Campania, meninggalkan bola di tangan Partenopei untuk menemukan kesepakatan dengan Lille.

Pada bulan Januari, tim Ligue 1 itu menginginkan sekitar 35-40 juta Euro, biaya yang sekarang naik menjadi sekitar 50 juta Euro, yang ingin diturunkan oleh I Partenopei menjadi 35 juta Euro plus tambahan.

Artikel Tag: Jonathan David, Giovanni Manna, Napoli, losc lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salip-milan-giovanni-manna-temui-perwakilan-jonathan-david
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini