Salip Duo Manchester, Liverpool Ingin Datangkan Leroy Sane di Januari

Penulis: Demos Why
Senin 27 Nov 2023, 20:11 WIB
Leroy Sane.

Leroy Sane. (Foto: Franz Kirchmayr/SEPA.Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan akan mendatangkan winger Bayern Munich, Leroy Sane, di bulan Januari demi menyalip Manchester United dan Manchester City.

Saat ini ada spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depan pemain internasional Jerman tersebut, karena kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada musim panas 2025.

Manchester City disebut-sebut ingin membawa pemain berusia 27 tahun itu kembali ke Etihad Stadium, sementara Manchester United juga diyakini terus mengawasi masa depannya.

Sementara itu, Liverpool juga disebut-sebut tertarik, dan menurut jurnalis Ekrem Konur, the Reds sangat ingin mendapatkan tanda tangannya saat bursa musim dingin dibuka.

Bayern Munich sangat ingin mempertahankan Leroy Sane dengan menawarkan kesepakatan baru, namun masih harus dilihat apakah persyaratan pribadi dapat disepakati antara kedua belah pihak karena di sisi lain ia berpotensi mendapatkan lebih banyak uang dengan kembali ke sepak bola Inggris.

Sane tampil sangat baik untuk sang juara Jerman di sepanjang musim 2023/24 dengan mencetak sembilan gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Sang penyerang telah mengoleksi delapan gol dan enam assist dalam 12 pertandingan Bundesliga, sementara ia mengoleksi satu gol dan satu assist dalam empat penampilan di Liga Champions, di mana Bayern sudah dipastikan melaju ke babak berikutnya.

Sane pindah ke Bayern dari Man City pada musim panas 2020, dan ia telah memperkuat klub sebanyak 152 kali, mencetak 47 gol dan mencatatkan 44 assist di semua kompetisi.

Ketika ditanya mengenai masa depannya di Bayren pada jeda internasional belum lama ini, sang penyerang mengaku belum memikirkannya.

"Saya belum memikirkannya. Klub ingin berdiskusi, saat ini saya ingin berkonsentrasi pada musim ini. Bayern akan menjadi poin pertama dalam kontrak saya, yang lainnya akan berjalan dengan sendirinya."

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salip-duo-manchester-liverpool-ingin-datangkan-leroy-sane-di-januari
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini