banner babe

Salihamidzic Sebut Starke Bukan Ancaman untuk Ulreich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 27 Sep 2017, 16:00 WIB
Salihamidzic Sebut Starke Bukan Ancaman untuk Ulreich

Starke Tidak Akan Menggeser Posisi Ulreich (Twitter)

Berita Liga Champions: Bayern Munich baru saja secara resmi memasukkan nama kiper veteran, Tom Starke ke dalam daftar skuat mereka di Liga Champions Eropa. Meskipun demikian, Starke dinilai bukan sebagai ancaman untuk Sven Ulreich.

Starke telah memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu, ia pun memilih untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih kiper di tim akademi Bayern Munich.

Namun kini Starke dipastikan akan kembali ke Allianz Arena bersama Bayern Munich sebagai pelengkap sektor kiper setelah kiper utama, Manuel Neuer menderita cedera patah kaki dan diperkirakan akan absen hingga Januari mendatang.

Di sisi lain, kiper kedua Die Bavarian, Ulreich saat ini tengah menjadi sorotan saat membuat blunder ketika Bayern Munich bermain imbang 2-2 melawan Wolfsburg di Allianz Arena pada laga lanjutan Bundesliga akhir pekan kemarin.

Meskipun demikian, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic menilai bahwa Starke tidak akan menggeser posisi Ulreich sebagai kiper utama saat melawan PSG di Parc de Prince, Kamis (28/09) dini hari WIB.

“Starke adalah nomor tiga,” kata Salihamidzic pada Bild.

“Dia menganggap dirinya sebagai alternatif untuk Ulreich dan [Kristen] Fruchtl. Kami tidak menduga bahwa seorang kiper akan mengalami cedera, tapi kami ingin mempersiapkannya [Starke] untuk apapun,”

“Dan pasar transfer sekarang juga tertutup hingga musim dingin mendatang,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti selaku pelatih kepala Bayern Munich juga mengungkapkan bahwa dia tidak akan membangkucadangkan Ulreich hanya karena blundernya saat melawan Wolfsburg.

Ketika ditanya apakah Fruchtl yang saat ini masih berusia 17 tahun akan memulai pertandingan sebagai starter, pelatih asal Italia itu hanya menjawab, “Tidak.”

Artikel Tag: hasan salihamidzic, tom starke, sven ulreich

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini