Salernitana Konfirmasi Tertarik Datangkan Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 03:48 WIB
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Salernitana, Danilo Lervolino, mengonfirmasi bahwa pihaknya tertarik untuk mendatangkan Edinson Cavani yang akan meninggalkan Manchester United. Lervolino menilai Cavani akan menjadi rekrutan luar biasa bagi klubnya yang berhasil memastikan diri bertahan di Serie A.

Berakhir sudah perjalanan karier Edinson Cavani selama dua tahun di Manchester United. Pemain berjuluk El Matador itu dipastikan akan dilepas oleh Setan Merah pada jendela transfer musim panas tahun ini usai tak memperpanjang masa baktinya. Selama dua tahun membela MU, Cavani telah tampil sebanyak 59 kali dengan sumbangan 19 gol dan 7 assist.

Namun perjalanan kariernya pada musim ini tak berjalan sesuai dengan harapan akibat keberadaan Cristiano Ronaldo dan beberapa kali dibekap cedera. Jika ditotal, pada musim 2021/22 Cavani hanya mencatatkan 20 penampilan dengan sumbangan 2 gol dan 1 assist. Itu pun sebagian besar dilakoni Cavani sebagai pemain pengganti.

Cavani sebenarnya sudah dihubungkan dengan beberapa klub seperti Barcelona. Tapi belakangan, Salernitana melalui Danilo Lervolino mengonfirmasi ketertarikan mereka untuk mendatangkan Cavani. Lervolino mengklaim Cavani akan menjadi rekrutan luar biasa bagi timnya yang sudah memastikan diri bertahan di Serie A.

"Saya akan bahagia jika berhasil mengontrak Edinson Cavani dengan status free agent. Ini akan menjadi hadiah yang luar biasa bagi kota kami usai Salernitana bertahan di Seria A," ujar Lervolino seperti dilansir dari Tribal Football.

Serie A sendiri bukan kompetisi yang asing bagi Cavani. Sebelum bermain bagi PSG dan Man United, Cavani sempat bermain bagi Palermo dan Napoli.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Salernitana, Danilo Lervolino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salernitana-konfirmasi-tertarik-datangkan-edinson-cavani
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini