Salernitana Konfirmasi Dua Klub Serie A Inginkan Boulaye Dia

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Jul 2023, 20:45 WIB
Boulaye Dia

Boulaye Dia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Salernitana dikabarkan telah menerima dua tawaran untuk Boulaye Dia. Untuk saat ini AC Milan dianggap sebagai klub yang memberikan tawaran tertinggi.

Menurut laporan terbaru dari Tutto Salernitana, yang merupakan bagian dari jaringan TMW, presiden Salernitana, Danilo Iervolino ingin menjual Dia dengan harga yang lebih tinggi dari klausul pelepasannya, yakni di atas 25 juta Euro.

Klausul pelepasan yang tercantum dalam kontraknya tersebut hanya berlaku hingga 20 Juli di tiap musimnya, dan setelah itu klub bisa menentukan harga jual sang pemain lewat kesepakatan negosiasi.

Namun pihak Granata terancam kehilangan pemain asal Senegal tersebut lebih cepat dari yang diinginkan, mengingat saat ini ada dua tawaran yang masuk ke klub, yang pertama datang dari AC Milan.

Tawaran lainnya diyakini berasal dari Fiorentina. Jika terjadi perpisahan, capital gain tidak akan terlalu tinggi mengingat dia dibeli dengan harga 12 juta Euro, dengan 20% dari hasil penjualan akan jadi hak klub pemilik Dia sebelumnya, yakni Villarreal.

"Kami mengonfirmasi dua tawaran tersebut, jika mereka mengajukan 25 juta di atas meja, kami tidak bisa berbuat banyak. Milan adalah yang paling dekat," demikian konfirmasi sumber resmi dari klub.

Dia sendiri sedang jadi incaran banyak klub Eropa setelah menjalani musim yang luar biasa di mana dia mengumpulkan 16 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Serie A.

Artikel Tag: Boulaye Dia, AC Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salernitana-konfirmasi-dua-klub-serie-a-inginkan-boulaye-dia
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini