Salernitana Kejar David Luiz Usai Datangkan Franck Ribery?

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Sep 2021, 02:00 WIB
David Luiz kabarnya sedang didekati oleh Salernitana.

David Luiz diincar oleh Salernitana (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim promosi Serie A, Salernitana, nampaknya akan segera mendatangkan Franck Ribery pada pekan ini, dan mereka kabarnya akan mengalihkan perhatian kepada David Luiz setelah itu.

I Granata mengonfirmasi bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dasar soal kontrak berdurasi satu tahun dengan Ribery, dan tes medis dijadwalkan untuk terlaksana pada hari Senin (6/9) ini.

Namun itu tidak akan menjadi akhir dari proyek ambisius tim promosi ini untuk sukses di Serie A pada musim ini. Sebab menurut kabar yang diedarkan oleh jurnalis Sportitalia, Rudy Galetti, Salernitana kini sudah membuka pembicaraan dengan David Luiz.

Klub asal Campania tersebut kabarnya sudah menjadwalkan pertemuan dengan agen yang mewakili bek tengah tim nasional Brasil tersebut, dan itu diharapkan akan terlaksana dalam hitungan hari.

Eks defender Chelsea dan Paris Saint-Germain berusia 34 tahun tersebut kabarnya juga sedang diminati oleh mantan pelatih The Blues, Maurizio Sarri, yang kini melatih Lazio.

Bursa transfer musim panas memang sudah ditutup, namun klub-klub masih bisa menggaet para pemain yang berstatus tanpa klub, dan David Luiz sedang berupaya mencari klub baru setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Arsenal pada Juni lalu.

Franck Ribery juga bernasib sama seperti Luiz setelah tak diperpanjang oleh Fiorentina. Namun, mengingat dirinya sudah menghabiskan dua musim terakhir di Italia, maka eks bintang Bayern Munich diprediksi tidak akan kesulitan untuk beradaptasi di Salernitana.

Sejauh musim ini berjalan, tim asuhan Fabrizio Castori masih belum meraih poin dari dua pertandingan, setelah dikalahkan oleh Bologna (2-3) dan AS Roma (0-4).

Artikel Tag: David Luiz, Salernitana, Franck Ribery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salernitana-kejar-david-luiz-usai-datangkan-franck-ribery
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini