Salernitana Kalah Lagi, Maurizio Milan: Kami Merasa Dikecewakan Pemain

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 13:15 WIB
Maurizio Milan

Maurizio Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Suasana di kubu Salernitana sangat buruk setelah kekalahan kandang 2-0 dari AC Monza. Direktur Maurizio Milan mengakui klub kecewa pada skuadnya.

Kedatangan Fabio Liverani sebagai pelatih ketiga mereka di musim ini diharapkan dapat sedikit memperbaiki keadaan, setelah sebelumnya klub memutuskan untuk memecat pelatih Paulo Sousa dan Pippo Inzaghi.

Alih-alih membaik, mereka malah kalah 4-0 dari pemuncak klasemen, Inter Milan dalam debut Liverani sebagai pelatih kepala, dan malam ini mereka kembali kalah 2-0 di Stadio Arechi oleh tim papan tengah AC Monza.

Guillermo Ochoa melakukan beberapa penyelamatan gemilang dan Milan Djuric sempat menggetarkan gawang lawan di menit-menit awal, namun baru pada menit-menit akhir Daniel Maldini dan Matteo Pessina berhasil mencetak gol.

Direktur Salernitana, Maurizio Milan mengakui jika pihaknya sangat kecewa, terutama dengan sikap para pemainnya.

"Kami semua menyaksikan pertandingan itu, kami sangat kecewa, para direktur dan pemilik. Kami mengharapkan reaksi yang lebih kuat dari tim, setidaknya secara psikologis, sebaliknya mereka justru tampil lambat, terutama di menit-menit awal.”

"Sangat disayangkan, karena kami masih memiliki banyak hal yang harus diperjuangkan. Kami merasa dikecewakan oleh tim, sungguh."

"Akar masalahnya ada pada 11 orang yang masuk ke lapangan, kemudian mereka yang berada di bangku cadangan dan di belakang layar. Kami membuat beberapa keputusan yang salah, mencoba untuk menebusnya, tetapi ada kekecewaan yang sangat besar,"

Artikel Tag: Maurizio Milan, Salernitana, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salernitana-kalah-lagi-maurizio-milan-kami-merasa-dikecewakan-pemain
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini