Salah Dinilai Bermain Terlalu Ceroboh Oleh Mantan Pemain Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Jan 2021, 20:16 WIB
Salah Dinilai Bermain Terlalu Ceroboh Oleh Mantan Pemain Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah "tampaknya sedikit ceroboh" untuk Liverpool akhir-akhir ini, kata mantan gelandang The Reds Don Hutchison, dan penyerang Mesir itu dituduh 'mengganggu arus' serangan untuk tim Jurgen Klopp.

Salah telah menjadi sosok yang luar biasa bagi The Reds selama sebagian besar waktunya di Anfield.

Eksploitasi menakjubkannya di Merseyside telah membuatnya berdiri di antara para elit global, dengan nilai perjuangannya sudah tidak diragukan lagi.

Dia telah mencetak 110 gol dalam 175 penampilan untuk klub yang bermarkas di Anfield, membantu The Reds meraih gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan gelar Liga Premier.

Pasukan Klopp kembali berburu trofi musim ini, tetapi kehilangan poin dalam dua pertandingan beruntun melawan West Brom dan Newcastle.

Salah gagal membuat gol, dengan gagal memanfaatkan beberapa peluang besar.

Pemain berusia 28 tahun itu mengisyaratkan bahwa ia dapat mengambil tantangan baru di luar Inggris pada tahap tertentu dalam waktu dekat, dengan pintu transfer dibiarkan terbuka untuk raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Hutchison percaya spekulasi baru terbukti menjadi gangguan yang tidak diinginkan bagi Salah, dengan penampilannya baru-baru ini tidak seproduktif yang diharapkan Liverpool.

Dia mengatakan kepada Optus Sport setelah The Reds bermain imbang tanpa gol di Newcastle: "Saya pikir dia adalah pemain kelas dunia. Tapi dia membuat Anda frustrasi saat Anda melihatnya bermain, dan tidak hanya dengan penyelesaiannya.

"Ini hal yang sederhana, dia tidak menyelesaikan operan sejauh 10 meter, dia tampak agak ceroboh, agak santai.

"Terkadang dia mengganggu arus serangan Liverpool. Dia gagal memberikan bola dan Liverpool harus memulai dari awal lagi."

Artikel Tag: Don Hutchison, Mohamed Salah, Liverpool

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini