Salah Dianggap Egois, Liverpool Harus Terima Kenyataan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Sep 2020, 21:26 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah Dianggap Terlalu Egois

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah akan selalu memiliki sikap egois, kata Emile Heskey, dengan Diogo Jota dan rekan satu tim Liverpool lainnya perlu berdamai dengan itu.

Tuduhan egois bukanlah hal baru untuk penyerang asal Mesir di Anfield karena, sepanjang waktunya di Merseyside, Salah telah menunjukkan bahwa dia akan selalu mengincar gol.

Dia juga pemain tim yang penting untuk Jurgen Klopp, membantu mengantarkan gelar Liga Champions dan Liga Premier, tetapi rasa lapar yang tak terpuaskan untuk gol telah menjadikan pemain berusia 28 tahun itu salah satu talenta top dunia sepak bola.

Mantan pemain Chelsea telah mencetak 97 gol melalui 156 penampilan untuk Liverpool, dengan penampilan terakhirnya dia mencoba untuk merebut bola dari Jota ketika pemain Portugal itu berada di posisi yang lebih baik untuk menembak.

Pertanyaan lebih lanjut telah diajukan tentang apakah pola pikir sempit itu baik untuk harmoni skuad, tetapi Heskey merasa menghapusnya akan merugikan pemain di puncak kekuatannya.

Mantan striker Liverpool itu mengatakan kepada Sky Sports: “Saya pikir kita semua tahu dengan Mo, dia selalu mengejar Sepatu Emas itu, dia selalu ingin mencetak gol.

"Ada kalanya sebagai striker yang tidak egois di mana Anda melihatnya dan berkata 'mengapa Anda tidak mengoper bola itu?' Tapi inilah yang Anda dapatkan dari pencetak gol top, dari orang-orang yang akan mencetak 20-25 gol semusim.

"Mereka memiliki dorongan tanpa henti di mana mereka ingin mengambil setiap kesempatan, mereka ingin mencetak setiap peluang.

"Itulah yang membuatnya menjadi pemain sayap dan pencetak gol. Saya pikir dia harus terus seperti ini dan melakukan apa yang dia lakukan."

Artikel Tag: Liverpool, Salah

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini