Sala Sebut Milan dan Inter Bakal Ambil Langkah Besar Proyek Stadion Baru

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 07:34 WIB
Beppe Sala

Beppe Sala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Walikota Milano Beppe Sala tampaknya memberikan konfirmasi bahwa AC Milan dan Inter bakal mengambil langkah besar dalam proyek pembangunan stadion baru mereka.

Rossoneri dan Nerazzurri telah lama menyuarakan keinginan mereka untuk membangun stadion baru di samping San Siro yang menjadi kandang mereka saat ini demi bergerak ke era baru, dan juga mentransformasi area sekitar demi meningkatka peluang pedapatan.

Setelah menemui banyak penolakan selama dua tahun terakhir lantaran proses birokrasi di Italia, tampaknya mereka akhirnya mulai membuka jalan setelah pandemi COVID-19 sempat menghambat prosesnya. Terpilihnya kembali Sala sebagai walikota jelas membantu mereka mengingat ia sepertinya tergerak dengan pentingnya pembangunan, yang menjadi suntikan besar bagi kedua klub.

Pada sela-sela perayaan 4 November, sang walikota pun berbicara mengenai persetujuan proyek stadion baru tersebut yang membawa angin segar bagi fans Milan dan Inter yang sudah tidak sabar mendengar informasi terkini mengenai perkembangan kandang baru tim kesayangan mereka.

"Saya yakin bahwa pada titik ini, lantaran caranya diformulasikan, kita tak lagi memiliki ketidakpastia besar. Jika tidak besok, akan dilakukan Jum'at depan [persetujuan kepentingan publik]," ujarnya sebagaimana dikutip dari MilanNews.

"Saya pikir itu seharusnya dijelaskan dengan baik, juga kepada masyarakat dan kepada seluruh dunia politik. Bagi kedua tim untuk menghargai indeks volumetrik dari PGT adalah hal yang sangat positif."

Artikel Tag: Sala, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sala-sebut-milan-dan-inter-bakal-ambil-langkah-besar-proyek-stadion-baru
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini