Sala Akui Bakal Temui Milan dan Inter Bahas Proyek Stadion Baru

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 08:23 WIB
Beppe Sala

Beppe Sala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Walikota Milano Beppe Sala mengaku akan menemui AC Milan dan Inter untuk membahas proyek pembangunan stadion baru yang telah lama direncanakan.

Rossoneri dan Nerazzurri telah berjuang selama beberapa tahun terakhir untuk mendapatkan izin yang diperlukan guna membangun stadion baru. Kendati demikian, dewan kota sejauh ini terbilang sulit bekerja sama dan hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang dirampungkan.

Dua raksasa Milano tersebut sudah tidak sabar mendapatkan kandang baru yang sepenuhnya dimiliki klub sehingga mereka bisa memperoleh pendapatan yang lebih besar. Jika terus bertahan dengan San Siro, mereka dipaksa menyerahkan sebagian besar pendapatan mereka ke dewan kota.

Dalam konferensi pers belum lama ini, Sala yang kembali terpilih sebagai walikota Milano ditanya soal permasalahan tersebut. Ia pun memberikan respon yang sangat standar, tetapi juga menambahkan bahwa kedua klub tersebut tidak akan mendapatkan lampu hijau tanpa izinnya.

"Inter dan Milan meminta saya untuk menemui mereka dan saya akan segera melakukannya, kemudian akan ada waktu untuk memutuskan. Tidak semua orang melihatnya dengan cara yang sama, tetapi semua orang tahu aturannya, jika Anda tidak datang di sebuah sintesis, pada akhirnya, saya yang memutuskan," ujarnya.

Masih perlu dilihat apakah proyek stadion baru tersebut bakal diterima oleh dewan kota. Ada banyak faktor yang dipertimbangkan, namun pada akhirnya kota juga akan mendapatkan pengaruh positif dari infrastruktur modern bersama dengan kesempatan kerja yang mengikuti.

Artikel Tag: Sala, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sala-akui-bakal-temui-milan-dan-inter-bahas-proyek-stadion-baru
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini