Saking Jarangnya Dimainkan, Presiden Bayern Munich Lupa Punya Bouna Sarr

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Sep 2023, 13:00 WIB
Bayern Munich

Aksi Bouna Sarr Saat Membela Bayern Munich di Laga Uji Coba Pramusim 2023 (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, sempat lupa bahwa timnya memiliki salah seorang bek kanan asal Senegal, Bouna Sarr. Hal itu tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan kepada mantan pemain Olympique Marseille tersebut.

Sejak diboyong Bayern Munich dari Marseille pada musim panas 2020 silam, pemain yang kini berusia 31 tahun itu hanya mampu mencatat 28 penampilan dari semua kompetisi.

Maka dari itu, bukan suatu hal yang mengherankan apabila Herbert Hainer lupa masih memiliki dirinya di dalam skuat Bayern. Dalam sebuah wawancara dengan Sport1 Doppelpass, Hainer menyebut bahwa selepas kepergian Benjamin Pavard yang ditransfer permanen ke Inter Milan dan Josip Stanisic yang dipinjamkan ke VfB Stuttgart, Bayern hanya memiliki Noussair Mazroaui dengan Konrad Laimer di pos bek kanan.

“Herbert Hainer menyebut Noussair Mazraoui dan Konrad Laimer sebagai opsi bek kanan Bayern. Dia teringat pada Bouna Sarr, tersenyum, dan berkata: 'Ya, dan Bouna Sarr',” tulis laporan dari Sport1 Doppelpass.

Sarr juga dikenal sebagai pemain yang cukup pendiam, di mana ia sangat jarang mengeluhkan kurangnya menit bermain yang ia dapatkan kepada wartawan. Dalam beberapa kesempatan bursa transfer, Sarr sebenarnya sempat ingin berpindah klub demi mendapat menit bermain yang lebih banyak, hanya saja masih belum ada klub yang bersedia menggunakan jasanya.

Saat ini Sarr masih terikat kontrak bersama Bayern hingga musim panas 2024 mendatang, dan menurut Transfermarkt kini ia memiliki nilai pasar sebesar dua juta euro.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bouna Sarr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saking-jarangnya-dimainkan-presiden-bayern-munich-lupa-punya-bouna-sarr
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini