Saking Bencinya, Di Maria Matikan TV Setiap Kali MU Tampil

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 26 Feb 2020, 13:55 WIB
Saking Bencinya, Di Maria Matikan TV Setiap Kali MU Tampil

Angel Di Maria / via Getty Images

Berita Sepakbola: Karena pernah gagal merumput bareng Manchester United dan sempat diejek oleh suporter Setan Merah, Angel Di Maria diklaim sangat membenci Man Utd dan langsung mematikan TV apabila ada program yang berhubungan dengan klub Premier League tersebut.

Pada enam tahun silam, Di Maria pernah menjadi rekrutan termahal MU setelah diboyong dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 59,7 juta Poundsterling.

Meski sukses menorehkan 10 assists pada musim perdananya di Premier League, penampilan winger asal Argentina itu jauh dari ekspektasi dan alhasil manajemen MU pun menjualnya ke PSG seharga 44 juta Poundsterling setahun berselang.

Bersama PSG, Di Maria menemukan kembali performa terbaiknya dan pemain yang kini berusia 32 tahun itu sangat nyaman bermukim di Ibukota Prancis.

Menurut rekan setim Di Maria di PSG yakni Marcin Bulka, eks pemain Benfica tersebut sangat membenci Manchester United.

"Di Maria membenci Manchester United," tutur Bulka dalam channel Youtube sepakbola Polandia, Foot Truck.

"Dia sama sekali tak memiliki memori indah selama berada di sana."

"Setiap ada sesuatu yang berkaitan dengan Manchester United muncul di televisi, dia langsung mengubahnya," pungkas Bulka.

Saat PSG tumbang dari MU di babak knockout Liga Champions musim lalu, Di Maria sempat buka suara perihal hubungan jeleknya dengan suporter The Red Devils.

Ketika leg pertama berlangsung di Old Trafford, para suporter MU sempat melemparinya dengan botol bir dan Di Maria pun justru meminum bir tersebut sebagai bentuk balasannya terhadap para suporter.

"Sejak menit pertama laga, saya sudah menduga bahwa saya akan menerima sambutan yang kurang begitu hangat," ucap Di Maria kala itu kepada Cadena Cope.

"Tetapi sedari dulu saya sudah menegaskan bahwa saya tak pernah berbicara jelek soal orang-orang di sini ataupun mengenai klub."

"Itulah yang sebenarnya terjadi namun orang-orang justru berperilaku buruk. Satu-satunya masalah yang saya alami di MU adalah hubungan saya dengan pelatih (Louis van Gaal)," pungkas Di Maria.

Artikel Tag: Angel Di Maria, PSG, MU, Manchester United, Marcin Bulka

5089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini