Saint-Etienne Tanpa Bek Pinjaman Arsenal di Final Piala Perancis

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 17 Jul 2020, 17:00 WIB
Saint-Etienne Tanpa Bek Pinjaman Arsenal di Final Piala Perancis

William Saliba. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Manajer Saint-Etienne, Claude Puel, telah mengonfirmasi bahwa William Saliba tidak akan tampil di final Piala Perancis saat timnya menghadapi Paris Saint-Germain akhir pekan depan.

Arsenal medatangkan Saliba dari Saint-Etienne dengan biaya 27 juta poundsterling musim panas lalu, tetapi diharuskan untuk meminjaminya kembali ke klub Ligue 1 tersebut untuk musim 2019-20 sebagai bagian dari kesepakatan.

Pandemi virus corona membuat ajang sepak bola di Perancis harus dihentikan pada Maret, dengan Paris Saint-Germain dinobatkan sebagai juara Ligue 1, tetapi final Coupe de France yang akan mempertemukan Saint-Etienne dan Les Parisiens akan tetap digelar pada 24 Juli.

Mikel Arteta telah memberikan restunya dan dengan senang hati mengizinkan Saliba untuk memperkuat Saint-Etienne untuk terakhir kalinya, tetapi Arsenal dan Les Verts gagal mencapai kesepakatan.

Sempat muncul kabar bahwa The Gunners telah memulai kembali pembicaraan dengan Saint-Etienne untuk memungkinkan Saliba tampil di final, tetapi Puel mengonfirmasi bek tengah berusia 19 tahun itu tidak akan tampil saat timnya menghadapi Paris Saint-Germain.

"Ya, William Saliba akan absen," kata manajer Saint-Etienne itu pada Kamis (16/7) waktu setempat, mengutip dari Metro.

Saliba membuat hanya 15 penampilan untuk Saint-Etienne sepanjang musim 2019-20 karena dua kali menderita cedera serius. Masalah hamstring membuat bek asal Perancis itu absen pada awal musim, sebelum patah tulang metatarsal membuatnya menepi selama hampir tiga bulan pada pergantian tahun.

Artikel Tag: William Saliba, Saint-Etienne, Arsenal, Paris Saint-Germain, Piala Perancis, Claude Puel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saint-etienne-tanpa-bek-pinjaman-arsenal-di-final-piala-perancis
2643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini