Saingin Milan, Inter Ikut Terjun Dalam Perburuan Santiago Gimenez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Nov 2023, 02:30 WIB
Santiago Gimenez

Santiago Gimenez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ketertarikan klub-klub Serie A terus meningkat terhadap striker Feyenoord, Santiago Gimenez. Inter Milan dilaporkan jadi klub terbaru yang mulai mendekatinya.

Penyerang tengah berusia 22 tahun ini telah memberikan dampak yang cukup besar di musim lalu, dimana dia tampil sangat impresif dengan mencetak 15 gol dalam 12 pertandingan. Ini merupakan rekor tersendiri di Eredivisie.

Torehan tersebut termasuk dua gol dalam debutnya di Liga Champions melawan Lazio dan dia akan kembali berada di tanah Italia pekan depan untuk menjalani leg kedua pertandingan tersebut.

Dengan kemampuannya, sejauh ini Santiago Gimenez berhasil menarik minat dari beberapa tim besar Serie A, seperti Napoli, AC Milan dan Juventus. Selain itu, kabar terbaru menyebut jika Inter Milan sudah mulai masuk dalam persaingan.

Inter membutuhkan pemain baru untuk menggantikan Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez yang sama-sama sudah berusia 34 tahun. Keduanya sangat dimungkinkan akan dilepas kembali di bursa transfer musim panas depan.

Gimenez sendiri akan sulit didapatkan dengan harga murah. Kontraknya bersama Feyenoord masih berlaku hingga Juni 2027, dan kini harga transfernya sudah naik kembali menjadi sekitar 50 juta Euro.

Gimenez sendiri lahir di Argentina dan dibesarkan di Meksiko, namun dia juga punya paspor Italia sehingga tidak akan memakan kuota pemain non-Uni Eropa. Gimenez pindah dari Cruz Azul ke Feyenoord pada Juli 2022 dengan biaya transfer 6 juta Euro.

Artikel Tag: Santiago Gimenez, Inter Milan, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingin-milan-inter-ikut-terjun-dalam-perburuan-santiago-gimenez
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini