Saingi West Ham United, Lazio Juga Inginkan Fotis Ioannidis

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 20:36 WIB
Fotis Ioannidis.

Fotis Ioannidis. (Foto: Maria Jose Segovia/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio telah mengidentifikasi Fotis Ioannidis sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Ciro Immobile pada jendela transfer musim panas mendatang, namun kini mereka menghadapi persaingan dari West Ham United untuk mendapatkan penyerang berbakat Panathinaikos tersebut.

Ciro Immobile dianggap gagal menampilkan performa yang mengesankan bersama Biancocelesti pada musim ini, di mana ia hanya mencetak enam gol dalam 27 pertandingan Serie A, dan penampilan buruknya yang terus berlanjut membuat kepercayaan klub asal ibu kota Italia ituterhadap striker Italia tersebut dikabarkan telahberkurang dalam beberapa bulan terakhir.

Semakin banyak penggemar Lazio sekarang berharap untuk melihat Immobile pindah ke klub laindi bursa transfermusim panas mendatang memungkinkan proyek baru Igor Tudor di ibu kota semakinberkembang, dengan menempatkan penekanan yang lebih besar pada opsi cadangan Valentin Castellanos.

Seperti yang dilaporkan oleh Football Insider, West Ham United sangat tertarik untuk memboyong Fotis Ioannidis dari Panathinaikos pada musim panas, karena ingin mendapatkan pengganti jangka panjang untuk Michail Antonio yang performanya kini mulai mengalami penurunan.

Biancocelesti telah mengawasi striker Panathinaikos berusia 24 tahun itu sejak lama, namun mungkin akan kesulitan bersaing menghadapi West Ham yang memiliki kondisi finansial lebih baikuntuk mendapatkan tanda tangannya. The Hammers, yang pemandu bakatnya terkesan, dikabarkan telah berencana untuk mengajukan tawaran sekitar €20 juta di jendela transfermusim panas mendatang.

Artikel Tag: Fotis Ioannidis, Lazio, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-west-ham-united-lazio-juga-inginkan-fotis-ioannidis
1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini