Saingi West Ham, Tottenham Incar Servis Defender Serba Bisa Sassuolo

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Jul 2021, 18:44 WIB
Tottenham incar Muldur

Mert Muldur (foto:zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mengincar servis bek kanan Sassuolo, Mert Muldur, pemain internasional Turki tersebut juga menjadi target klub rival sekota, West Ham United dan juga beberapa klub Premier League lainnya.

Tottenham dikabarkan menjadi salah satu klub yang mengincar servis defender klub Serie A Sassuolo, Mert Muldur menjelang musim depan. Seperti dilansir Daily Mail, sang bek kanan menarik minat dari klub-klub asal Inggris dengan Spurs yang ingin merekrutnya ke London utara.

Direktur baru Fabio Paratici merupakan pengagum servis pemain internasional Turki tersebut dan siap mengejar servis sang full bek. Manajer baru, Nuno Espirito Santi dan Paratici sedang dalam tahap akhir perencanaan perekrutan pemain baru di musim panas ini dan pemain 22 tahun tersebut menjadi salah satu yang dipertimbangkan.

Klub rival sekota, West Ham juga dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis Muldur yang telah mencatatkan 10 caps untuk timnas Turki. Ia juga bisa dimainkan di posisi bek kiri dan kemampuan serba bisanya menjadi salah satu kunci yang membuatnya diminati oleh klub-klub di seantero Eropa. Ia menorehkan dua penampilan untuk Turki di Euro 2020 ini.

Neroverdi merekrut Muldur dari klub Austria, Rapid Viena yang merupakan klub masa kecilnya pada Agustus 2019 dan selama dua musim bergabung dengan klub asal Italia tersebut, ia telah mencatatkan 54 penampilan dan menyumbangkan dua gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Tottenham, Sassuolo, Mert Muldur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-west-ham-tottenham-incar-servis-defender-serba-bisa-sassuolo
1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini