Saingi MU dan Tottenham, Newcastle Juga Inginkan Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 05:53 WIB
Gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Newcastle United, diwartakan ikut dalam perburuan gelandang Brentford, Christian Eriksen, pada musim panas tahun ini. Namun mereka harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Di awal tahun 2022, Christian Eriksen yang sudah dinyatakan pulih dari gangguan jantungnya di musim panas tahun 2021 yang lalu memutuskan untuk melanjutkan karier sebagai pemain sepak bola profesional dengan menerima tawaran Brentford. Di klub asal kota London tersebut, Eriksen mendapatkan kontrak selama setengah musim.

Meski pada awalnya diragukan bisa memberikan dampak besar bagi The Bees, namun Eriksen berhasil membuktikan dirinya belum habis. Pada paruh kedua musim 2021/22, Eriksen tampil sebanyak 11 kali di Premier League dengan sumbangan 1 gol dan 4 assist. Bahkan Eriksen sukses membantu timnya bertahan di Premier League.

Berkat penampilan apiknya, Eriksen diwartakan mulai dilirik klub besar di Inggris. Sejauh ini dua tim besar yang sudah menunjukkan ketertarikan mereka adalah Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Northern Echo, Newcastle United yang sedang membangun kekuatannya di sepak bola Inggris diwartakan tertarik mendatangkan pemain asal Denmark tersebut. Tapi dalam laporan tersebut The Magpies diklaim memiliki peluang lang lebih kecil dibandingkan dengan Tottenham dan MU untuk mendatangkan Eriksen.Terlebih Spurs saat ini dilatih oleh Antonio Conte yang tak lain mantan manajernya saat masih memperkuat Inter Milan.

Artikel Tag: Christian Eriksen, brentford, Newcastle United, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-mu-dan-tottenham-newcastle-juga-inginkan-christian-eriksen
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini