Saingi MU, Arsenal Ikut-ikutan Incar Mehdi Taremi

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 20:05 WIB
Striker FC Porto, Mehdi Taremi.

Mehdi Taremi. (Foto: Diogo Cardoso/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah bergabung dengan Manchester United dalam perlombaan untuk merekrut penyerang FC Porto, Mehdi Taremi, pada musim panas ini.

The Red Devils saat ini sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund, namun mereka juga telah dihubungkan dengan kabar ketertarikan pada striker FC Porto, Mehdi Taremi.

Taremi telah berada dalam radar United sejak lama, dan baru-baru ini dikabarkan bahwa Erik ten Hag sangat menghargai kualitasnya. United belum mengajukan tawaran resmi bagi bintang yang diperkirakan bernilai €20 juta tersebut, namun dilansir dari O Jogo, kini tampaknya mereka menghadapi persaingan baru dari Arsenal untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

United saat ini memiliki Anthony Martial sebagai satu-satunya penyerang tengah di dalam tim. Marcus Rashford bermain di lini depan musim lalu, namun ia lebih nyaman bermain di sayap kiri. Kabarnya, the Red Devils harus mengejar dua penyerang tengah di bursa transfer musim panas ini karena Martial memiliki catatan cedera yang buruk dan dia harus dijual dalam beberapa pekan ke depan.

Rasmus Hojlund akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi tim dengan potensinya yang sangat besar. Pemain muda asal Denmark ini memiliki kekuatan fisik dan duel udara yang kuat, dan ia juga memiliki kecepatan yang baik.

Striker berkaki kiri ini bahkantelah dibandingkan dengan Erling Braut Haaland. Ia memang masih harus meningkatkan kualitas penyelesaian akhirnya, namun memiliki kemampuan untuk menjadi penyerang tajam.

Meskipun Hojlund merupakan target utama, klub harus menyaingi the Gunners untuk mendapatkan Mehdi Taremi, yang tampil luar biasa bagi FC Porto musim lalu. Dia mencetak 31 gol dan memberikan 14 assist dari 51 pertandingan.

Taremi berada di akhir kariernya di usia 30 tahun, namun ia tampil luar biasa di divisi utama Portugal. Manchester United membutuhkan lebih banyak gol musim depan untuk dapat bersaing dalam perebutan gelar juara. Taremi akan menjadi tambahan yang berharga karena ia memiliki kemampuan untuk memberikan kontribusi gol secara teratur untuk klub dan negara.

Pemain asal Iran ini telah menunjukkan bahwa dia dapat bersinar di panggung besar. Dia mencetak dua gol dalam kekalahan 6-2 dari Inggris di Piala Dunia. Manchester United harus mempertimbangkannya sebagai pelapis Hojlund meski harus bisa mengalahkan Arsenal dalam perburuan sang pemain.

Artikel Tag: Mehdi Taremi, FC Porto, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-mu-arsenal-ikut-ikutan-incar-mehdi-taremi
1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini