Saingi Juve dan Napoli, Inter Bidik Rasmus Hojlund Sebagai Pengganti Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Feb 2023, 19:30 WIB
Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan masuk dalam daftar klub yang menginginkan tanda tangan striker Atalanta, Rasmus Hojlund. Nerazzurri ingin mendatangkannya sebagai pengganti Lukaku.

Menurut edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, pemain 20 tahun tersebut sudah dipertimbangan untuk didatangkan di bursa transfer musim panas nanti, jika pihak Nerazzurri tidak jadi memperpanjang kontrak pinjaman Romelu Lukaku.

Lukaku hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan kembali ke performa terbaiknya setelah lama menepi akibat cedera.

Rasmus Hojlund baru saja didatangkan Atalanta dari Strum Graz di bursa transfer musim panas lalu. Hanya dalam waktu singkat pemain asal Denmark tersebut berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang yang bisa diandalkan.

Terlebih usia sang pemain masih sangat muda, sehingga selain sebagai alternatif jika tidak jadi meminjam kembali Lukaku, sang pemain bisa diposisikan sebagai opsi jangka panjang bagi Edin Dzeko yang memasuki usia pensiun.

Menurut Gazzetta, prioritas La Dea adalah untuk mempertahankan Hojlund tetap berada di Bergamo, setidaknya satu musim lagi. Namun jika ada tawaran menarik, bukan tidak mungkin mereka akan menjualnya di musim panas nanti.

Selain Inter Milan, Rasmus Hojlund jadi incaran beberapa klub Serie A lainnya, diantaranya Juventus yang ingin menggantikan Duzan Vlahovic yang akan hengkang, dan Napoli yang harus mencari pengganti Victor Osimhen.

Baik Vlahovic maupun Osimhen, keduanya dilaporkan akan meninggalkan klubnya masing-masing di bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-juve-dan-napoli-inter-bidik-rasmus-hojlund-sebagai-pengganti-lukaku
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini