Saingi AS Roma, Aston Villa Juga Inginkan Raoul Bellanova

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 18:45 WIB
Raoul Bellanova.

Raoul Bellanova. (Foto: Image Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Inggris, Aston Villa, dikabarkan siap bersaing dengan AS roma untuk mendapatkan bek andalan Torino, Raoul Bellanova, di musim panas ini.

Corriere Dello Sport mengabarkan bahwa Aston Villa siap untuk menyaingi AS Roma dalam persaingan mendapatkan bek sayap Torino, Raoul Bellanova. Disebutkan bahwa The Villans menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain asal Italia tersebut ke Villa Park pada musim panas ini.

Bellanova telah menjalani musim yang cukup baik di klub Italia tersebut setelah tampil impresif di Serie A. Pemain internasional Italia itu telah mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist dalam 37 pertandingan liga untuk Torino musim ini.

Pemain berusia 24 tahun ini telah menarik perhatian berkat penampilan apiknya di sisi kanan pertahanan klub Italia tersebut dengan rata-rata melakukan 1.0 tekel, 0.8 sapuan, 0.9 tembakan, 1.4 umpan kunci, 1.2 umpan silang, dan 1.2 dribel per laga di Serie A. Ia bahkan cukup akurat dalam mendistribusikan bola dari sayap kanan berdasarkan tingkat penyelesaian operan 85.4% di kasta tertinggi Liga Italia.

Kontraknya saat ini di klub Italia akan habis pada musim panas 2027 yang bisa menyulitkan The Villans untuk menggaetnya dengan kesepakatan potongan harga di akhir musim ini

Raoul Bellanova gemar melakukan tekel dan biasanya membersihkan bahaya saat lawan sedang menyerang. Ia mampu menembakkan bola dengan keras dari jarak jauh dan memiliki kemampuan untuk memainkan beberapa umpan yang menentukan di daerah pertahanan lawan. Bek sayap asal Italia ini juga merupakan seorang penggiring bola yang baik. Ia memiliki fungsi utama sebagai bek kanan, namun ia juga dapat bermain sebagai pemain sayap di sisi kanan atau bermain sebagai bek kiri jika dibutuhkan.

Bellanova tidak dapat dipungkiri akan meningkatkan kualitas lini pertahanan Aston Villa di bawah arahan Unai Emery. Dia memiliki apa yang diperlukan untuk memperjuangkan tempat reguler di tim utama.

Di usia 24 tahun, Bellanova memiliki tahun-tahun terbaiknya di depan mata, yang membuatnya cocok untuk kebutuhan Villa dalam jangka panjang. Namun, hanya waktu yang dapat menjawab apakah dia dapat melakukan transisi yang mulus di sepak bola Inggris. Meskipun begitu, Emery akan sangat bijaksana untuk merekrutnya agar dia dapat memperkuat lini belakangnya sebelum musim baru dimulai.

Artikel Tag: Raoul Bellanova, Aston Villa, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-as-roma-aston-villa-juga-inginkan-raoul-bellanova
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini