Sahrul Kurniawan dan Impiannya Kembali Memperkuat Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Jun 2020, 16:00 WIB
Sahrul Kurniawan dan Impiannya Kembali Memperkuat Bhayangkara FC

M. Sahrul Kurniawan (tengah) saat memperkuat Bhayangkara FC pada 2017 silam/foto dok Bhayangkara FC

Berita Liga 1 Indonesia: Menjadi bagian Bhayangkara FC saat sukses merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia 2017 silam, Muhamad Sahrul Kurniawan masih menyimpan cita-cita untuk suatu saat kembali memperkuat klub di bawah korps kepolisian itu.

Sebagai anggota polisi aktif, Sahru Kurniawan menyebut, bahwa memperkuat Bhayangkara FC telah menjadi sebuah kewajiban. Selain itu, The Guardian juga merupakan tim pertama yang menampungnya, setelah sukses membawa timnas Indonesia U-19 merengkuh gelar juara Piala AFF pada 2013 silam.

"Pasti ingin kembali ke Bhayangkara, karena anggota polri pasti ingin main kembali di klub kebanggaannya dan momen terbaik dan yang paling saya ingat adalah juara Liga 1 tahun 2017," katanya seperti dilansir laman resmi Bhayangkara FC.

Sahrul Kurniawan sendiri meninggalkan Bhayangkara FC pada musim 2018, ketika itu bergabung dengan PSS Sleman. Namun, karirnya bersama tim Super Elang Jawa itu juga tak berlangsung lama, dan awal musim ini ia memperkuat Persiba Balikpapan di Liga 2 2020.

Pemain 24 tahun itu menyebut, pilihannya untuk hengkang dari Bhayangkara FC pada 2018 lalu dikarenakan keinginannya untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak. Pasalnya, persaingan di Bhayangkara FC saat itu cukup ketat.

"Sekarang saya main di Persiba. Waktu itu saya keluar dari BFC karena ingin mendapat jam terbang lebih banyak dan pengalaman lebih banyak," kata pemain asal Ngawi, Jawa Timur tersebut.

Pada kesempatan itu, Sahrul Kurniawan juga berbagi cerita terkait hobinya melakukan modifikasi motor yang selama libur kompetisi ini cukup menyita waktunya.

"Saya memang suka otomotif, dan alhamdulillah modifikasi motor saya juga sudah jadi dan selalu bersama saya sewaktu saya di rumah," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, paul munster

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini