Sahabatnya Meninggal, Antonio Conte Mengaku Sempat Berpikiran Buruk

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 16 Feb 2024, 23:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Conte mengakui dia sempat punya pikiran buruk setelah kematian teman-temannya, Gian Piero Ventrone, Gianluca Vialli dan Sinisa Mihajlovic.

Antonio Conte merilis sebuah wawancara panjang dengan The Telegraph, di mana dia tidak hanya membahas kehidupan profesionalnya, tetapi juga situasi yang terbilang sangat pribadi khususnya berkaitan dengan teman-temannya.

Setelah kematian tiga sahabat terdekatnya antara tahun 2022 dan 2023 (Gian Piero Ventrone, Gianluca Vialli dan Sinisa Mihajlovic), Conte mengakui jika dia sempat punya pikiran yang buruk tentang kematian.

"Yang pasti, itu adalah salah satu momen terberat dalam hidup saya. Vialli dan saya memiliki hubungan yang penting.” ujar Conte.

“Saya bertemu dengannya tiga minggu sebelum dia meninggal untuk makan malam bersama istri saya dan saya menyimpan momen itu di dalam hati saya. Dan Ventura, hanya dalam waktu enam hari [dia meninggal].”

“Sungguh sulit untuk menghadapi situasi ini, juga kematian Sinisa. Ketika situasi seperti ini terjadi, Anda bisa memiliki pikiran yang mengerikan.

Anda berpikir tentang apa yang bisa terjadi pada orang lain yang sangat dekat dengan Anda, atau jika itu bisa terjadi pada Anda. Itu adalah momen yang sangat sulit, dengan para pemain Tottenham juga ketika Ventura meninggal.”

“Kami mencoba untuk mengatasinya, namun saya merasa bahwa para pemain juga merasakan situasi yang mengerikan ini."

Conte sendiri saat ini telah dikaitkan dengan AC Milan, Napoli dan AS Roma, setelah lebih dari setahun dia keluar dari Tottenham pada Maret 2023.

Artikel Tag: Antonio Conte, Gian Piero Ventrone, gianluca vialli, Sinisa Mihajlovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sahabatnya-meninggal-antonio-conte-mengaku-sempat-berpikiran-buruk
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini