Saha Datang, Persija Tanpa BePe Di Piala Jenderal Sudirman

Penulis: lilik
Senin 02 Nov 2015, 16:01 WIB
Saha Datang, Persija Tanpa BePe Di Piala Jenderal Sudirman

Posisi Bepe akan diisi oleh pemain anyar Persija yakni, Osas Saha

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan dihelat 14 November 2015 – 24 Januari 2016 mendatang, Persija menjadi salah satu kontestan. Namun, dalam turnamen tersebut, Macan Kemayoran tidak akan diperkuat ikon timnya yakni, Bambang Pamungkas.

Pemain yang akrab disapa Bepe tidak bisa membela timnya lantaran harus menjalani kontrak sebagai salah satu bintang iklan brand ternama olahraga di dunia. Tapi pernyataan yang disampaikan Bepe tidak senada dengan bos besar Persija, Ferry Paulus. Beberapa waktu lalu, Ferry mengklaim Bepe dan Ismed Sofyan setuju tampil di turnamen kedua gagasan Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

 

Meski tanpa Bepe, Persija akan diperkuat striker PSGC Ciamis, Osas Saha untuk menggantikan tugas pemain ikon tim ibu kota itu. Menurut pelatih anyar Macan Kemayoran, Bambang Nurdiansyah, tidak mempermasalahkan jika skuatnya tidak perkuat Bepe.

 

Pelatih yang akrab disapa Banur juga menilai kehadiran Saha dilini depan bisa menambah daya gedor tim Macan Kemayoran. Tak hanya itu, Saha juga memiliki insting mencetak gol yang tinggi lantaran dilengkapi akurasi tendangan, akselerasi yang baik, dan tandukan yang berbahaya. Ketajaman itu terbukti, lantaran Saha mampu mencetak dua gol untuk PSGC di babak penyisihan Piala Presiden.

 

"Saha akan tiba bergabung bersama tim pada hari Selasa, saat keberangkatan menuju Batu, Malang untuk pemusatan latihan," ungkap Banur, seperti dilansir Bola.com.

 

Seperti diketahui, Osas Saha juga diincar beberapa klub lain diataranya, PBFC dan Sriwijaya FC. Namun, Persija harus beruntung lantaran Saha lebih memilih gabung dengan Ismed Sofyan dan kawan-kawan.  

Artikel Tag: Osas Saha, bambang pamungkas, persija jakarta, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saha-datang-persija-tanpa-bepe-di-piala-jenderal-sudirman
3121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini