Saga Kontrak Dengan Napoli Tak Kunjung Usai, Milan dan Inter Pantau Insigne

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 08:31 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan tertarik membajak Lorenzo Insigne jika ia benar-benar meninggalkan Napoli menyusul saga kontraknya yang tak kunjung menemui titik terang.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, dalam kurun waktu satu bulan lagi Insigne akan bebas meneken kontrak dengan klub baru dan sang pemain hingga saat ini belum mencapai kesepakatan dengan Partenopei untuk memperpanjang kerjasamanya yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Saat bursa transfer kembali dibuka Januari nanti, situasinya akan semakin memanas.

Pertemuan dalam beberapa bulan terakhir antara agen pemain internasional Italia, Vincenzo Pisacane dan Presiden Aurelio De Laurentiis masih belum mengarah pada resolusi nyata. Meskipun kedua belah pihak ingin melanjutkan kerjasama, namun masih ada jarak yang cukup jauh antara permintaan dan penawaran.

Napoli sejatinya ingin menurunkan gaji penyerang 30 tahun tersebut atau maksimal mempertahankan pendapatannya di angka 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim, namun sang pemain ingin kenaikan hingga 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim sebagai kontrak besar terakhir dalam kariernya.

Negosiasi masih belum usai, namun Milan dan Inter tengah memantau situasi dan menunjukkan apresiasi mereka terhadap salah satu winger terbaik di sepak bola Italia tersebut. Tak satupun dari mereka telah mengambil langkah untuk berupaya merekrut Insigne dengan status bebas transfer, namun kecil kemungkinan ia akan hijrah ke MLZ mengingat sang bintang berharap bisa bertahan di Eropa.

Artikel Tag: insigne, Milan, Napoli, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saga-kontrak-dengan-napoli-tak-kunjung-usai-milan-dan-inter-pantau-insigne
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini