Saelemaekers Sebut Salah Sebagai Winger Kanan Terkuat

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Jan 2022, 01:15 WIB
Saelemaekers Sebut Salah Sebagai Winger Kanan Terkuat

Saelemaekers Sebut Salah Sebagai Winger Kanan Terkuat (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan Alexis Saelemaekers menyebut Mohamed Salah dari Liverpool sebagai pemain terkuat yang bermain posisi winger kanan saat ini.

Datang dari pemain yang tak dikenal saat mendarat di Serie A dari Anderlecht beberapa tahun lalu, Saelemaekers kini menjadi sosok yang sangat penting bagi Rossoneri dalam hal pergerakan dan kemampuan kembali ke garis belakang yang menawarkan dukungan besar bagi lini pertahanan. Kendati demikian, kekhawatiran muncul mengenai minimnya gol yang lahir darinya mengingat musim ini ia hanya mampu mencetak satu gol yang ia lesakkan dalam kemenangan 2-0 atas Salernitana awal Desember lalu.

Pemain internasional Belgia tersebut pun memberikan wawancara panjang kepada DAZN mengenai sejumlah topik terkait performanya di lapangan dan beberapa hal lain, termasuk pemain terkuat di dunia yang saat ini bermain di posisi yang sama dengannya.

"Salah. Setiap bola yang ia sentuh tampaknya menjadi sahabat terbaiknya. Dia tidak melakukan kesalahan, dia melakukan segalanya dengan mudah dan mencetak banyak gol serta umpan gol. Saya sedang berupaya meningkatkan hal ini juga," ujarnya.

Saelemaekers sendiri telah dua kali berhadapan dengan Salah saat Milan dikalahkan Liverpool pada babak penyisihan grup Liga Champions beberapa waktu lalu. Ia tampil sebagai starter pada leg pertama di Anfield dan harus puas duduk di bangku cadangan ketika leg kedua di San Siro, meskipun pada akhirnya ia masuk sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Saelemaekers, Salah, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saelemaekers-sebut-salah-sebagai-winger-kanan-terkuat
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini