Saelemaekers Bersinar Kontra Salzburg, Milan Punya Beragam Variasi Serangan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Sep 2022, 23:43 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya memiliki variasi serangan yang beragam setelah Alexis Saelemaekers berhasil bersinar dalam pertandingan melawan Red Bull Salzburg Rabu (7/9) dini hari tadi.

La Gazzetta dello Sport melalui MilanNews menyorot bahwa jika ada satu hal yang berhasil dicapai Rossoneri pada jendela transfer musim panas ini, itu adalah penopang lini serang tim dengan kedatangan Charles De Ketelaere, Yacine Adli, dan Divock Origi, yang semuanya bisa memainkan banyak peran.

Allenatore Stefano Pioli tahu ia memiliki solusi berbeda di kelompok serangannya untuk situasi dan lawan yang berbeda, dan dalam duel kontra Salzburg dini hari tadi giliran Saelemaekers yang menunjukkan betapa berharganya ia.

Pemain internasional Belgia tersebut mencetak gol pertama dalam kariernya di Liga Champions dan merupakan salah satu pemain terbaik di lapangan. Selain itu, ia juga melakukan banyak pekerjaan di sayap kanan dan terlihat sangat penuh perhatian di kedua fase permainan.

“Saya senang dengan gol itu, itu adalah pertandingan yang intens. Kami memiliki pertandingan yang bagus. Di Eropa, sepakbola berbeda dimainkan, tetapi kami kuat dan kami juga harus kuat di kompetisi ini,” ujarnya usai pertandingan.

Bahkan ketika De Ketelaere dibatasi dan Olivier Giroud terputus dari sisa pertandingan, Milan berhasil mendapatkan kontribusi dari Saelemaekers yang mengalami kesulitan dalam beberapa bulan terakhir.

Junior Messias dan Adli bersinar selama pramusim, lalu Brahim Diaz dan Ante Rebic tampil prima saat melawan Udinese, De Ketelaere tampil tajam menghadapi Bologna dan di derby giliran Rafael Leao dan Giroud.

Sekarang, tantangannya adalah membuat semua penyerang berkontribusi secara konsisten dan membuat pemain seperti Origi dan Adli juga merasa percaya diri.

Artikel Tag: Saelemaekers, Milan, Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saelemaekers-bersinar-kontra-salzburg-milan-punya-beragam-variasi-serangan
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini