Sadio Mane Ungkap Awal Mula Ia Bersedia Pindah ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Jul 2022, 03:00 WIB
Sadio Mane

Sesi Perkenalan Sadio Mane Bersama Bayern Munich (Sumber: Philippe Ruiz/Xinhua via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sadio Mane kini resmi menjadi bagian dari Bayern Munich, setelah ditransfer senilai 32 juta euro dari Liverpool pada musim panas tahun ini. Pemain asal Senegal itu pun baru-baru ini mengungkapkan rincian awal mula ia bersedia bergabung bersama Bayern.

Sadio Mane menjelaskan bahwa Bayern Munich sebenarnya sudah tertarik dengan dirinya sejak beberapa musim lalu, tepatnya saat masih bermain untuk klub raksasa Austria, RB Salzburg. Namun, kala itu Die Bavarian masih memiliki sedikit keraguan untuk memboyongnya ke Allianz Arena, sehingga transfer tak pernah terwujud kala itu.

“Memang benar ada kontak antara Bayern dan agen saya di masa lalu. Bayern selalu membuat saya terpesona. Saya mengikuti klub itu sejak saya berada di RB Salzburg, tetapi kepindahan tidak pernah terjadi sebelumnya. Sekarang saya bergabung dengan kondisi lebih banyak pengalaman. Ini adalah kesepakatan terbaik untuk kedua belah pihak,” kata Mane kepada Sport Bild.

“Agen saya memberi tahu saya tentang minat Bayern beberapa minggu lalu. Hasan Salihamidzic (direkrut olahraga Bayern), Julian Nagelsmann (pelatih), dan Marco Neppe (direktur teknis) datang ke rumah saya di Liverpool dan mempresentasikan proyek mereka. Saya langsung terkesan dan mengatakan pada hari yang sama bahwa saya ingin pindah ke Bayern,” lanjutnya.

Bersama Bayern, Mane akan mengenakan nomor punggung 17 dan dikontrak selama tiga tahun ke depan atau hingga musim panas 2025 mendatang.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadio-mane-ungkap-awal-mula-ia-bersedia-pindah-ke-bayern-munich
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini