Sacchi Puji Strategi Milan Tetapkan Batasi Anggaran di Bursa Transfer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jul 2022, 16:11 WIB
Arrigo Sacchi

Arrigo Sacchi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan manajer legendaris AC Milan Arrigo Sacchi mengapresiasi strategi klub yang menerapkan anggaran terbatas untuk aktivitas di bursa transfer.

Meski mengeluarkan dana yang sangat sedikit, dengan selalu berpatok pada keberlanjutan finansial, Rossoneri mampu memenangkan gelar juara Serie A musim lalu yang mengejutkan semua orang. Karena itulah, mereka tampaknya tidak berniat mengubah cara mereka.

Il Diavolo jelas perlu mendatangkan beberapa tambahan kekuatan baru demi mempertahankan Scudetto, namun mereka hanya akan melakukannya dengan cara yang berkelanjutan. Saat berbicara pada pembukaan mercato beberapa hari lalu, Sacchi pun memuji strategi tersebut.

"Jika tidak ada banyak uang, itu lebih baik. Dengan begitu mereka tidak membuang banyak beban. Anda harus fokus pada ide-ide. Milan yang memenangkan Scudetto memiliki beberapa pemain yang tidak terkenal, bisakah salah satu dari Anda memberitahu saya sesuatu tentang Kalulu sebelum ia bergabung mereka?" ujarnya.

"Di sini letak kelebihan Maldini dan Massara yang menemukan begitu banyak pemain muda. Anda harus memahami sepak bola untuk maju dan mendapatkan Kalulu atau Saelemaekers... Ini menunjukkan bahwa kemampuan, ide, dan kompetensi selalu menang."

Masih perlu dilihat siapa saja pemain yang akan didatangkan Milan musim panas ini, namun jelas bahwa beberapa nama akan datang. Maldini dan Massara telah diberi anggaran kasar untuk mulai bekerja dan mereka akan memanfaatkannya tanpa terkecuali. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan mereka akan mendaratkan bintang yang sudah memiliki reputasi besar di Serie A seperti Paulo Dybala.

Artikel Tag: Sacchi, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sacchi-puji-strategi-milan-tetapkan-batasi-anggaran-di-bursa-transfer
4589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini