Saat Terakhir, Milan Usik Transfer Dua Pemain Juventus Ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Agu 2023, 17:40 WIB
Full bek incaran Lazio

Luca Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah merampungkan kesepakatan untuk memboyong dua pemain Juventus, Nicolo Rovella dan Luca Pellegrini akan tetapi saat ini Milan muncul untuk memperumit situasinya.

Lazio kabarnya telah mencapai kesepakatan penuh dengan Juventus untuk merekrut gelandang Nicolo Rovella dan full bek Luca Pellegrini, bersepakat untuk merekrut keduanya dengan kontrak pinjam dengan opsi beli yang disematkan dalam kontrak mereka, total kesepakatan bernilai sekitar 27 Juta Euro dengan berbagai biaya.

Maurizio Sarri menginginkan seorang gelandang dan full bek baru selama beberapa pekan terakhir dan keduanya akan menambah kedalaman skuat The Aquile sepekan sebelum pertandingan perdana mereka di musim 2023/24.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti dan Bianconeri telah bertukar dokumen untuk transfer Rovella dan Pellegrini pada Sabtu (12/08) lalu dan segala sesuatunya akan dirampungkan dalam beberapa jam akan tetapi Milan muncul untuk memberikan ancaman.

Rossoneri telah mengincar Pellegrini selama beberapa waktu hingga saat ini dan sekarang mulai mempertimbangkan untuk menggaet Rovella juga, akan tetapi minat mereka datang terlambat karena The Aquile hampir merampungkan segala sesuatunya.

Sementara itu klub ibukota Italia sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain baru yakni striker Valentin Castellanos, gelandang Daichi Kamada dan winger Gustav Isaksen. Tim besutan Maurizio Sarri akan membuka Serie A musim 2023/24 dengan laga tandang melawan Lecce yang berlangsung pada 20 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saat-terakhir-milan-usik-transfer-dua-pemain-juventus-ke-lazio
4194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini