Saat Melakoni Dua Ujicoba, Arema Krisis Pemain

Penulis: lilik
Senin 26 Okt 2015, 16:39 WIB
Saat Melakoni Dua Ujicoba, Arema Krisis Pemain

Absennya beberapa pilar membuat kubu Arema harus merugi pada laga ujicoba di Martapura

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Pasca Piala Presiden 2015, punggawa Arema Cronus tidak akan menggangur terlalu lama. Sebab, dua undangan ujicoba sudah menanti Arema, yakni dari Martapura FC dan Persis Solo.

Arema lebih dulu akan melakoni ujicoba melawan Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Sabtu (31/10) mendatang. Namun, pada ujicoba tersebut, skuat Singo Edan tidak tampil penuh lantaran delapan pemain yakni Kurnia Meiga, Kadek Wardana, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Gilang Ginarsa, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, dan Ferry Aman Saragih dipastikan absen.

 

"Delapan pemain itu sudah bilang jauh-jauh hari tidak bisa ikut uji coba," ungkap asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya, seperti dilansir Bola.com.

 

Absennya beberapa pemain pilar Arema, sangatlah merugikan bagi tim saat meladen Martapura FC. Kini tim Arema masih mendata pemain yang akan berangkat ke Martapura. Tim pelatih berharap dapat memboyong 18 pemain untuk melakoni ujicoba.

 

Hingga saat ini masih ada  16 pemain yang mengonfirmasi akan ikut ke Martapura. Untuk mengantisipasi krisis pemain, manajemen dan tim pelatih terus memantau pemain yang sedang menganggur untuk dipinjam ke Martapura.

 

Saat ini baru ada satu pemain yang akan dipinjam yakni kapten tim Persipasi Bandung Raya (PBR), Hermawan. Sementara pemain lainnya masih dalam proses negosiasi. Dalam sesi latihan Senin (26/10) akan terpilih siapa saja yang berangkat ke Martapura. Tidak mudah memang bagi Arema mengumpulkan pemain pasca Piala Presiden. Sebab, beberapa pemain seperti Hasyim Kipuw, Ferry Aman maupun El Loco terus digoda klub amatir bermain tarkam di Habibie Cup.

Artikel Tag: pemain, arema cronus, ujicoba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saat-melakoni-dua-ujicoba-arema-krisis-pemain
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini