Ryota Noma Lengkapi Slot Pemain Asing Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Jun 2022, 04:00 WIB
Ryota Noma jadi pemain asing terakhir Barito Putera untuk musim depan

Ryota Noma jadi pemain asing terakhir Barito Putera untuk musim depan/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain asal Jepang, Ryota Noma resmi melengkapi slot pemain asing Barito Putera untuk mengarungi gelaran Liga 1 Indonesia musim depan. Perekrutan pemain berposisi gelandang tersebut diumumkan Laskar Antasari melalui akun instagramnya, Rabu (1/6).

Ryota Noma kini sudah berusia 30 tahun. Dia sudah mengecap banyak pengalaman di antaranya sempat bermain di berbagai negara di Eropa, seperti Liga Montenegro, Belarusia, dan Serbia.

Klub terakhirnya adalah FC Istiklol yang merupakan salah satu kontestan kompetisi kasta tertinggi Liga Tajikistan. Selama berseragam FC Istiklol, dia berhasil mengoleksi 4 gol dan 1 assist dalam 20 pertandingan.

"Ryota is Wasaka, Welcome Our Japanese Midfielder Ryota Noma," tulis akun instagram resmi Barito Putera.

Dia resmi menanda tangani kontrak kerja bersama Barito Putera selama satu musim untuk mengarungi turnamen pramusim 2022 dan Liga 1 musim depan. CEO Hasnuryadi Sulaiman berharap, para pemain yang direkrut bisa membawa Laskar Antasari berjaya di kompetisi musim ini.

"Kedua pemain tersebut bisa menjadi panutan maupun tauladan bagi pemain-pemain muda lainnya dan diharapkan keduanya berani mengambil peran yang cukup signifikan dalan membantu menorehkan prestasi di kompetisi Liga 1 2022/2023 nantinya," pungkasnya.

Mengdapi musim baru, Barito Putera tetap mempertahankan tiga pemain asing mereka musim lalu, yakni Rafael Silva, Renan Silva, dan Rafael Gomes de Oliveira.

Kolaborasi empat pemain asing tersebut diharapkan dapat membantu tim asuhan Dejan Antonic itu untuk meraih hasil terbaik dibandingkan musim lalu, di mana mereka harus berjuang sampai laga terakhir untuk dapat lolos dari ancaman degradasi.

Artikel Tag: ryota noma, Barito Putera, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryota-noma-lengkapi-slot-pemain-asing-barito-putera
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini