Ryohei Dapat Kesan Positif di Agenda Seleksi Pertama di Persib

Penulis: M. Aldi
Selasa 17 Mei 2022, 19:30 WIB
Ryohei Miyazaki ketika berlatih bersama Persib

Ryohei Miyazaki ketika berlatih bersama Persib

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Satu dari empat calon pemain asing Asia di Persib sudah bergabung mengikuti seleksi. Ryohei Miyazaki nampak sudah melahap menu latihan yang diberikan oleh Robert Rene Alberts dan jajaran.

Gelandang serang asal Jepang ini pun mendapatkan kesan positif pada hari pertama dia melakoni seleksi. Dirinya juga punya motivasi besar untuk bisa dikontrak oleh tim yang memiliki basis suporter besar.

"Latihan berjalan dengan bagus, ini juga latihan pertama tim musim ini. Semua punya komunikasi yang bagus dan berlatih dengan seratus persen," terang pemain 26 tahun tersebut ketika diwawancara usai latihan.

"Saya mengetahui tim ini dari teman saya, Hanif dan dia memberi tahu saya bahwa Persib merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia. Tim yang mempunyai pendukung dan fans terbesar, saya berupaya menampilkan yang terbaik," lanjutnya.

Ryohei sudah banyak mengetahui informasi tentang Persib dan sepakbola Indonesia. "Bagus. Memang cukup berbeda dengan klub di Serbia Super League. Tapi di sini banyak pemain bagus, dan berharap bisa menyesuaikan diri dengan tim," jelas mantan pemain FC Backa tersebut.

Ekspektasi besar pun selalu disematkan suporter kepada pemain yang datang. Apalagi status Ryohei adalah legiun asing sehingga diharapkan menjadi andalan tim. Namun ia tidak mempermasalahkan itu dan siap menghadapinya.

"Saya tidak memedulikan itu. Teman saya mengatakan bahwa liga Indonesia adalah liga yang berat, tetapi dia juga berkata saya mampu, jadi saya tidak peduli (ekspektasi besar)," kata dia.

Dia banyak mendapat informasi terkait Maung Bandung dari Hanif Sjahbandi yang kini membela Persija Jakarta. Mereka berkenalan ketika Hanif melakukan trial di Iwaki FC tahun 2016 lalu. Hanif merupakan pemain jebolan DIklat Persib yang kini mengembara di beberapa klub top Indonesia.

"Ya kami adalah teman baik dan ketika saya datang ke sini saya mengirim pesan kepada Hanif. Dia adalah pemain yang musim lalu bermain untuk Arema. Saya berteman baik dengan dia. Kalau tidak salah dia merupakan pemain dari akademi klub ini dan dia berkata pada saya 'semoga beruntung'. Saat saya bermain di Jepang, dia datang untuk gabung latihan," tukasnya.

Artikel Tag: Ryohei Miyazaki, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryohei-dapat-kesan-positif-di-agenda-seleksi-pertama-di-persib
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini