Ryan Yates Targetkan Kemenangan Saat Nottingham Forest Jamu Fulham

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 05:17 WIB
Ryan Yates.

Ryan Yates. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Nottingham Forest, Ryan Yates, memasang target kemenangan saat the Tricky Trees tandang ke markasFulham pada tengah pekan ini.

Nottingham Forest dijadwalkan akan tandang ke markas Fulam di Craven Cottage, Kamis (7/12) dini hari WIB. Jelang pertandigan tersebut, the Tricky Trees memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana dari 10 penampilan terakhir mereka di liga, Nottingham hanya mampu meraih satu kemenangan. Bahkan, pada akhir pekan lalu mereka kalah 1-0 dari Everton.

Ryan Yates menyadari masa-masa sulit yang tengah dihadapi oleh timnya saat ini. Untuk itu, Yates mengingatkan rekan-rekannya untuk bangkit dan menargetkan kemenangan saat menghadapi the Cottagers.

"Kami harus tetap positif, kami berada di jalur yang benar tetapi kami harus mulai meraih poin lagi," ujar Yates dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah tanggung jawab besar bagi para pemain, kami harus tampil lebih baik. Semua orang berbicara tentang rekor kandang kami dalam satu tahun terakhir dan itu sangat bagus, tetapi akhir-akhir ini tidak cukup baik dan kami harus memperbaikinya."

"Kami membuat kemajuan, Anda dapat melihat seberapa banyak talenta yang ada di ruang ganti dan seberapa besar pemilik berinvestasi di klub, kami ingin melihat ke atas dan tidak berada di atas bahu kami lagi."

"Kami akan mencerna permainan Everton dan melihat di mana kami bisa berkembang, tetapi kami tentu saja harus mulai meraih poin lagi. Ini adalah pertandingan yang akan kami nantikan."

Artikel Tag: ryan yates, Nottingham Forest, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-yates-targetkan-kemenangan-saat-nottingham-forest-jamu-fulham
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini