banner babe

Ryan Kent Merasa Masa Depannya Dibohongi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Sep 2019, 18:48 WIB
Ryan Kent Merasa Masa Depannya Dibohongi Liverpool

Ryan Kent / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ryan Kent menyatakan Rangers adalah klub pertama yang dia rasakan seperti rumah dan dia mengklaim telah dibohongi tentang masa depannya sebelum kembali ke Ibrox.

Pemain berusia 22 tahun bergabung kembali ke Rangers pada hari terakhir jendela transfer Skotlandia dalam kesepakatan yang dianggap bernilai 6,5 juta poundsterling.

Rangers sebelumnya gagal membujuk Liverpool untuk memberikan pinjaman selama musim kedua setelah pemain sayap itu membuat kesan bagus di Ibrox musim lalu.

Kent mengakui bahwa itu adalah situasi yang sulit sebelum Rangers menghidupkan kembali minat mereka.

"Itu sangat sulit," katanya. "Saya harus tetap kuat secara mental, ketika Anda diberitahu Anda dapat melakukan satu hal dan kemudian Anda dibohongi dan itu tidak terjadi, itu cukup sulit untuk diterima.

"Saya hanya harus menjaga diri agar tetap fit dan berlatih sendiri dan memastikan saya menjaga tingkat kebugaran saya dan saya sedang menunggu saat seperti ini untuk tiba.

"Tidak ada rasa kesal, hal yang saya inginkan dari awal terjadi pada akhirnya terjadi, jadi saya senang dengan itu.

"Saya ingin berada di sini sejak awal, cukup sulit menontonnya di TV dengan berharap saya menjadi bagian dari beberapa permainan tetapi saya senang bisa kembali dan saya tidak sabar untuk segera bermain.

"Mungkin ada beberapa kekhawatiran kecil ketika saya pikir ini mungkin tidak terjadi dan saya mungkin harus merencanakan sesuatu yang lain, tetapi saya selalu merasa bahwa itu mungkin akan berlangsung hingga hari terakhir jendela transfer dan itulah yang terjadi."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Ryan Kent

1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini