Ryan Gravenberch Tegaskan Liverpool Tidak Akan Remehkan Sheffield United

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 07:31 WIB
Ryan Gravenberch Tegaskan Liverpool Tidak Akan Remehkan Sheffield United

Ryan Gravenberch / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak akan meremehkan tantangan yang akan mereka hadapi ketika bertandang ke kandang Sheffield United pada Rabu malam (06/12), kata Ryan Gravenberch.

The Reds akan menghadapi klub terbawah klasemen Premier League saat ini di Bramall Lane, di mana tuan rumah berada di bawah manajemen baru menyusul penunjukan kembali mantan bos Chris Wilder.

Liverpool bertujuan untuk melanjutkan kemenangan dramatis 4-3 atas Fulham di Anfield, hasil yang mengukuhkan posisi kedua dalam klasemen.

Namun demikian, Ryan Gravenberch dengan tegas menyampaikan bahwa tim asuhan Jürgen Klopp sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian berat.

"Saya pikir setiap pertandingan di Premier League itu sulit," kata sang gelandang kepada Premier League Productions. "Kami pergi ke sana pada hari Rabu dan kami tidak meremehkan mereka.

"Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan kami dengan sangat baik sejauh ini. Kami sekarang berada di urutan kedua di liga dan kami hanya menjalani pertandingan demi pertandingan dan saya pikir kami telah melakukannya dengan sangat baik.

"Hasil melawan Fulham mengungkapkan banyak hal. Saya pikir juga ketika Anda bermain di Anfield, atmosfer dengan para penggemar dan segalanya, itu memberi kami dorongan.

"Sekarang kami berada di urutan kedua dan kami melakukannya dengan baik, namun jalan kami masih panjang."

Gravenberch tampil selama 83 menit saat pertandingan melawan Fulham – penampilannya yang ke-15 untuk Liverpool sejak didatangkan dari Bayern Munich pada bulan September.

Ditanya tentang awal kariernya di Anfield sejauh ini, pemain berusia 21 tahun itu berkata: "Saya senang dengan hal itu. Tentu saja, saya bisa berkembang dan berbuat lebih baik, tapi saya pikir permulaan yang saya buat sudah cukup baik. Saya ingin menjadi bagian penting bagi tim."

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Liverpool, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-gravenberch-tegaskan-liverpool-tidak-akan-remehkan-sheffield-united
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini