Ryan Giggs Sebut Lini Depan MU Sudah Selevel dengan City

Penulis: Naufal
Kamis 08 Feb 2018, 16:00 WIB
Ryan Giggs Sebut Lini Depan MU Sudah Selevel dengan City

Ryan Giggs Menilai Lini Depan MU dan City Sudah Setara (sumber: docbao.vn)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsitek timnas Wales yang juga pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs menyebut lini depan MU dan City sudah setara pada musim ini. Namun City lebih unggul karena memiliki dua pemain di lini tengah yang konsisten melayani penyerang-penyerangnya.

Kota Manchester menunjukkan supremasinya kembali dalam Liga Primer Inggris 2017/2018. Hal itu dibuktikan dengan eksistensi dua klub asal kota tersebut yang menempati posisi pertama dan kedua klasemen sementara.

Manchester City sudah unggul jauh dari sang tetangga, Manchester United dengan selisih mencapai 13 poin. Tak hanya itu, City juga baru menelan satu kekalahan di musim ini. Sementara MU menelan kekalahan lebih banyak yaitu empat kali.

Keunggulan tim besutan Pep Guardiola tersebut tak hanya sampai di situ. Sejauh ini City juga menjadi tim paling produktif dengan gelontoran 74 gol. Sementara MU tertinggal jauh dengan 51 gol. Torehan MU itu kalah agresif dengan Liverpool di peringkat ketiga yang telah menceploskan 59 gol.

Namun, meski City musim ini mencatatkan lebih banyak kemenangan dan lebih banyak gol, Ryan Giggs menilai lini depan MU dan City sebenarnya memiliki kualitas yang berimbang. Satu hal yang membuat City lebih unggul adalah daya dobrak mereka yang lebih ganas di lini tengah.

“Para penyerang Manchester United  tidak diragukan lagi akan sanggup memenangkan Liga Primer Inggris musim depan. Mereka memiliki kecepatan, kecerdikan, gol serta pengalaman yang membuat lini depan mereka menjadi sangat baik,” urai sosok berusia 44 tahun itu dilansir dari Metro.

“Saya akan mengatakan jika lini depan MU sama baiknya dengan Manchester City namun yang membedakan adalah cara kedua tim bermain karena Kevin De Bruyne dan David Silva mampu tampil konsisten di belakang dalam memanjakan trio lini depan City,” pungkas pria yang kini menjadi arsitek timnas Wales itu.

Artikel Tag: Ryan Giggs, Manchester United, Manchester City, Kevin De Bruyne, David Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-giggs-sebut-lini-depan-mu-sudah-selevel-dengan-city
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini