Ryan Christie Kecewa Bournemouth Kalah di Markas Chelsea

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 06:02 WIB
Ryan Christie.

Ryan Christie. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Bournemouth, Ryan Christie, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Chelsea tadi malam.

Bournemouth meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (19/5) malam WIB, the Cherries kalah dengan skor tipis 2-1. Adapun dua gol kemenangan the Blues dicetak oleh Moises Caicedo dan Raheem Sterling, sementara satu gol balasan tim tamu dicetak melalui gol bunuh diri Benoit Badiashile.

Selepas laga usai, Ryan Christie memberikan komentarnya. Christie mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Saya pikir kami bermain dengan baik. Itu adalah pertandingan yang terbuka dan tidak cocok untuk siapa pun dalam cuaca panas seperti itu. Hasil imbang pada akhirnya akan cocok untuk semua orang, tetapi kami terjebak dalam serangan balik," kata Christie kepada Premier League Productions.

"Mata saya berbinar-binar, saya merencanakan selebrasi saya dan tekel meluncur itu muncul entah dari mana. Pada akhirnya, itu tidak terjadi dan kami semua akan pergi berlibur sekarang."

"Ini adalah hal yang positif. Kami bisa saja finis di posisi 10 besar, jadi itu membuat frustrasi, namun hal tersebut memberikan kami sesuatu untuk difokuskan. Kami memiliki banyak waktu di bawah arahannya [Andoni Iraola] sekarang dan pramusim akan segera tiba."

Dengan hasil ini, the Cherries dipastikan finis di peringkat ke-12 klasemen akhir Premier League dengan koleksi 48 poin.

Artikel Tag: ryan christie, Bournemouth, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ryan-christie-kecewa-bournemouth-kalah-di-markas-chelsea
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini