Ruud Gullit Minta Rafael Leao Untuk Terus Bermain Optimal di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 20:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan, Ruud Gullit menegaskan jika Rafael Leao harus terus menimba ilmu dan pengalaman sebanyak mungkin dan terus bermain dengan optimal.

Ruud Gullit, peraih Ballon d'Or dan dua kali juara Liga Champions bersama AC Milan, berbicara kepada reporter Italia Carlo Pellegatti dan menjawab pertanyaan mengenai bintang Rossoneri, Rafael Leao.

Penyerang asal Portugal ini mengalami pasang surut musim ini, namun dia tetap berkontribusi dalam 16 gol di semua kompetisi pada 2023-24.

"Dia harus terus melakukan apa yang dia lakukan saat ini [terus berkontribusi pada tim], semakin banyak pengalaman yang dia dapatkan, maka itu akan semakin baik," kata mantan gelandang Belanda itu seperti dikutip MilanNews.

"Dia adalah pemain yang bisa membantu Milan memperjuangkan gelar juara meskipun musim ini berbeda karena Inter tampil sangat baik."

Gullit kemudian bicara tentang kesannya membela Milan. Saat itu dia bergabung dengan rekan senegaranya, Marco Van Basten dan Frank Rijkaard, dan dianggap sebagai salah satu tim terbaik rossoneri sepanjang masa.

"Itu adalah era yang berbeda. Setiap klub Serie A memiliki tiga juara, sekarang kami harus berjuang melawan uang yang datang dari Inggris, dan itu sulit. Saat ini, banyak pemain Nigeria yang berada di negara lain."

Gullit mencetak 56 gol dalam 171 pertandingan bersama Milan. Mantan gelandang asal Belanda ini juga menghabiskan satu musim di Sampdoria di Serie A sebelum bermain untuk Chelsea dalam tiga tahun terakhir karirnya.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Ruud Gullit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruud-gullit-minta-rafael-leao-untuk-terus-bermain-optimal-di-milan
126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini