Ruud Gullit Minta Jangan Bandingkan Milan Sekarang dan Masa Lalu

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Des 2023, 00:00 WIB
Ruud Gullit

Ruud Gullit

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda AC Milan, Ruud Gullit bicara tentang perkembangan klub-klub Eropa, sementara rossoneri mengalami penurunan performa, khususnya di Eropa.

Legenda AC Milan, Ruud Gullit bicara tentang perkembangan klub-klub di Eropa, dimana Manchester City secara mengejutkan berhasil meraih treble winner di musim lalu, sementara rossoneri masih kesulitan kembali bersaing di Eropa.

Mantan pemain asal Belanda tersebut sendiri merupakan bagian dari Grande Milan di bawah asuhan Arrigo Sacchi, dimana mereka berhasil mendominasi sepak bola Eropa di akhir 80-an hingga awal tahun 90-an.

"Saat ini kita berada di era sepak bola yang jauh berbeda. Tentu saja kita tidak boleh membandingkan tim Milan yang saya perkuat dengan Man City atau Barcelona asuhan Pep Guardiola saat ini.” ujar Gullit.

“Yang terpenting sekarang adalah, kami merupakan bagian dari sejarah sepak bola. Jangan lupakan tim Liverpool dan Ajax Amsterdam yang hebat di masa lalu. Kita tidak bisa membandingkan mereka saat ini dan masa lalu.”

"Apa yang saya sukai dari semua tim ini adalah bagaimana mereka semua memainkan sepak bola menyerang. Itulah yang memberi Anda trofi. Tim-tim yang menyerang selalu melekat dalam ingatan orang-orang.

"Itulah hal yang baik tentang tim-tim hebat ini - mereka selalu berada di posisi terdepan. Sangat sulit untuk bermain seperti itu, dan mereka semua menjadi contoh bagi para pelatih. Sepak bola menyerang memberi Anda kejayaan."

Artikel Tag: Ruud Gullit, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruud-gullit-minta-jangan-bandingkan-milan-sekarang-dan-masa-lalu
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini