Ruud Gullit: Inter Tidak Akan Bisa Rayakan Scudetto di Kandang Milan!

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 21:15 WIB
Ruud Gullit

Ruud Gullit

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan, Ruud Gullit memastikan Inter Milan tidak akan bisa merayakan scudetto ke-20 di pertandingan Derby della Madonnina, Selasa dini hari nanti.

Inter Milan berpeluang mengamankan Scudetto ke-20, yang secara matematis itu bisa didapat dalam pertandingan derby della Madonnina, hal yang akan berusaha dicegah AC Milan dengan memenangkan laga tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport hari ini, legenda Milan, Ruud Gullit membahas konteks Derby della Madonnina, dan memastikan nerazzurri tidak akan bisa merayakan gelar juara tersebut di pertandingan tersebut.

"Katakanlah di Milan, mereka lebih memilih pertandingan yang berbeda, katakanlah bukan pertandingan yang menentukan, namun dengan situasi yang ada, saya yakin mereka akan melakukan segalanya untuk tidak kalah.” ujar Gullit

“Inter tidak bisa merayakan Scudetto dalam sebuah derby di kandang Milan! Meskipun begitu, kita harus mengakui bahwa Inter bermain dengan sangat baik dan tidak hanya hari ini, tahun lalu mereka mencapai final Champions League,”

“Bagaimanapun juga mereka adalah tim yang luar biasa. Dan saya akan mengatakan sesuatu yang tidak pernah ingin saya katakan, mereka adalah favorit untuk menang malam ini, begitulah adanya."

"Milan telah mencoba untuk bangkit selama beberapa tahun. Dan tentu saja itu hal yang tidak mudah dilakukan. Makanya sebuah kejutan besar bagi saya bahwa mereka memenangkan gelar juara dua tahun lalu [scudetto tahun 2022]."

Artikel Tag: Ruud Gullit, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruud-gullit-inter-tidak-akan-bisa-rayakan-scudetto-di-kandang-milan
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini