Ruud Gullit Berharap Milan ‘Menghasilkan’ Sesuatu Saat Lawan Newcastle

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Des 2023, 01:00 WIB
Ruud Gullit

Ruud Gullit

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ruud Gullit berharap AC Milan mendapatkan hasil yang optimal saat menghadapi Newcastle United, untuk menjaga peluang tetap bertahan di Liga Champions.

Legenda Belanda tersebut mendiskusikan pertandingan Liga Champions mendatang di St. James Park, dimana AC Milan akan menghadapi Newcastle United dengan target wajib meraih kemenangan.

Di sisi lain, rossoneri berharap Borussia Dortmund mengalahkan Paris Saint-Germain di Signal Iduna Park. Kalaupun gagal lolos, kemenangan melawan Newcastle akan membuka kesempatan Milan bermain di Liga Europa.

Dalam kesempatan tersebut, Ruud Gullit membahas tentang pertandingan PSG vs Newcastle, dimana The Magpies kecolongan gol penyama kedudukan di menit-menit akhir lewat penalti kontroversial Kylian Mbappe.

"Saya merasa sangat kasihan kepada Newcastle, keputusan itu tidak bisa dipercaya. Saya pikir mereka layak mendapatkan sesuatu dari Liga Champions," ujar Gullit.

"Milan, tentu saja adalah tim saya. Saya harap mereka mendapatkan hasil. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi antara Newcastle dan Milan. Saya sering melihat Milan musim ini, dan saya tahu mereka bisa bermain.”

“Mereka adalah tim yang bagus. Ini akan sulit bagi Newcastle. Saya merasa simpati untuk Newcastle. Saya pikir mereka sangat tenang setelah pertandingan melawan PSG, tetapi saya tidak yakin apakah itu membantu!”

“Berdiam diri akan dianggap membosankan, tetapi jika memutuskan untuk menentang keputusan tersebut, sudah tentu akan mengundang kritik! Saya tidak yakin apa yang orang-orang inginkan."

Artikel Tag: Ruud Gullit, AC Milan, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruud-gullit-berharap-milan-menghasilkan-sesuatu-saat-lawan-newcastle
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini