Rumor Transfer Memanas, Kessie Masih Jadi Pemain Kunci Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Jun 2020, 23:44 WIB
Rumor Transfer Memanas, Kessie Masih Jadi Pemain Kunci Milan

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie dikabarkan masih menjadi pemain kunci AC Milan meski dengan segala rumor transfernya dari klub yang seolah tak ada hentinya.

Kessie terus dikaitkan dengan isu transfer dari Rossoneri, yang membuat fans berbeda pendapat mengenai performanya dalam beberapa tahun terakhir. Selama mercato belakangan ini, kepergiannya tampak sangat mungkin terealisasi.

Kendati demikian, kenyataannya sangat berbeda. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, gelandang 22 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Milan saat ini. Ia selalu menjadi starter baik di era Vincenzo Montella, Gennaro Gattuso, dan kemudian Marco Giampaolo.

Di bawah asuhan Stefano Pioli, topik soal transfer Kessie masih terus berlanjut, mengingat ia merupakan pemain yang sangat diapresiasi oleh sang manajer. Belakangan ini, ia terbukti dua kali negatif virus corona sehingga bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Jelang duel leg kedua babak semifinal Coppa Italia melawan Juventus, hal ini pastinya menjadi berita bagus bagi Pioli. Laga nanti akan menjadi pertandingan pertama Rossoneri sejak kompetisi dihentikan dan mengingat leg pertama berakhir dengan skor imbang 1-1, tantangan berat bakal menanti mereka di Allianz Stadium.

Dua pekan berlatih seharusnya cukup bagi pemain internasional Pantai Gading tersebut untuk memulihkan kondisinya dan siapa tahu, mungkin musim panas ini ia akan meninggalkan Milan setelah menarik perhatian dari sejumlah klub di Liga Inggris. Akan tetapi, masih terlalu cepat memikirkannya.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumor-transfer-memanas-kessie-masih-jadi-pemain-kunci-milan
2934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini